Inilah Genk Motor Yang Paling Di Segani Di Amerika!!

Written By Admin on Friday, January 7, 2011 | 3:49 PM

The Mongols Motorcycle Club didirikan pada tanggal 5 desember 1969 di los angeles timur di kota Montebello, California. Chapter pertama dibentuk hanya dengan 15 anggota pertama saja. Dalam rentang 5 tahun chapter lain dibentuk di antara lain di los angeles, san diego, bakersfield, long beach, san gabriel valley dan san fernando valley. The mongols terus berkembang pesat khususnya di wilayah california selatan. Pada saat itu dan bahkan sampai sekarang pun tidak pernah ada genk motor yang lainnya yang masih exist di daerah ini, meskipun hanya 1% dari genk motor lainya tersebut.
Pada tahun 1970-an, The mongols meluncurkan trend baru di dunia biker di daerah pantai barat amerika. Pada saat itu trend tersebut sering di salah pahami oleh sejumlah genk motor lainnya. Trend gaya hidup baru ini adalah dengan mengandarai motor harley davidson mereka secara berkelompok dan mengendarai melalui jalan-jalan di kota los angeles timur secara beramai-ramai. Sebagian besar anggota baru mereka pada saat itu adalah veteran militer as yang terbiasa dengan kode patuh diam, menghormati, dan persahabatan sebab karena inilah kekuatan The mongols semakin diperhitungkan di mata genk motor lainnya!. Selang beberapa waktu, masyarakat amerika dapat belajar dan mengerti untuk menerima keberadaan genk ini dan akhirnya mereka meyakini ini sebagai budaya amerika yang unik.





 Nama mongols terinspirasi dari kekaisaran mongol yang dipimpin oleh Genghis Khan. Mongol berhasil menaklukkan negara-negara besar di eropa timur pada awal 1200 masehi. Mereka dikenal sangat disiplin, luar biasa terkoordinasi dan cemerlang dalam taktik. Mongol adalah prajurit yang tak kenal takut menunggang kuda. Walaupun jumlah mereka sedikit namun dengan keyakinan hati yang kuat mereka mampu mendominasi dan menghancurkan musuh-musuh mereka. Oleh karena itu nama mongol yang sekarang mereka pakai dengan bangga di pakai di punggung mereka, tapi bedanya sekarang adalah mereka menunggang sepeda motor. Mereka berbicara tentang "kualitas bukan kuantitas!". Selama bertahun-tahun The Mongols motorcycle club telah berkembang dan telah mendirikan cabang di banyak kota, negara bagian, dan luar amerika. Mereka telah membentuk sebuah kesatuan brotherhod yang solid di seluruh dunia dan "tak seorang pun" dapat mematahkannya.


 Saat ini ada sekitar 500 sampai 600 anggota The Mongols, kebanyakan di daerah Southern california. Mereka memiliki cabang di 12 negara bagian. Chapter terbaru ada di Los Santos. Pada awalnya the mongols mempunyai legalitas hukum, tapi itu tidak berjalan dengan waktu yang lama. Akhirnya mereka mulai melakukan bisnis senjata dan narkotika. Membuat keuntungan dari hal apapun agar keberadaan mereka dapat diketahui banyak orang. Saat ini The Mongols dikenal berani melakukan apapun demi melakukan bisnis penjualan senjata dan narkotika dengan cara memeras dan perampokan. Mereka tak peduli dan tidak mau mengikuti hukum yang berlaku. Mereka pergi secepat yang mereka inginkan, kapan mereka inginkan, dan di mana mereka inginkan. The Mongols lebih mengutamakan kata perang dalam hal "ketidaksepakatan" dengan genk saingan mereka. Musuh utama mereka adalah genk hell angels. Mereka sering bentrok untuk menentukan raja jalanan dan pamor di California, percikan sering meletus dan menyebabkan ledakan yang dahsyat, beberapa kali. Kedua geng bentrok mengakibatkan tindak kriminal seperti curanmor, menembak, menusuk dan bahkan pemboman antar anggota geng saingan.

 Salah satu penyebab kebrutalan genk ini adalah mantan "presiden" The mongols Ruben "lil rubes" cavazos. Dia telah disalahkan karena merubah The mongols menjadi salah satu organisasi kriminal terbesar di pantai barat amerika serikat saat dia menjabat sebagai presiden The mongols. Demi untuk meningkatkan reputasi genk, ia merekrut anggota genk jalanan ke genk The mongols, para anggota banyak yang jijik dengan mantan presiden tersebut. Sehingga ia memilih keluar dari the mongols pada tanggal 30 agustus 2008 dalam pertemuan antar chapter di Vernon, California. Karena mayoritas dari anggota percaya bahwa ia memprovokasi perang dengan mafia Meksiko. Pada tanggal 21 oktober 2008, cavazos dan 79 mongol lainnya ditangkap oleh biro alkohol, tembakau, senjata api dan bahan peledak setelah dilakukan penyelidikan di dalam genk the mongols, yang dikenal sebagai Black Rain Operation. Polisi menggerebek rumah di South hills, West Covina, California, di mana ia tinggal dengan anaknya, Ruben "lil rubes" Cavazos jr, dan saudaranya, senjata api dan rompi antipeluru di sita. Setelah penangkapannya ia mengaku bersalah atas tuduhan pemerasan dan di tindak pidana penjara hingga 20 tahun penjara.

Tapi setelah kejadian tersebut nama The Mongols kembali besinar, mereka memenangkan beberapa kasus di pengadilan Amerika terkait tindakan kriminal mereka. Kekuatan mereka pun kembali di segani oleh genk motor lainnya dan mulai di akui kembali oleh publik Amerika.










source : kaskus

Related Posts :