Diego Michiels Menjadi Tersangka dan Diancam 5 Tahun Penjara

Written By Admin on Friday, November 9, 2012 | 2:58 PM



Diego Michiels Menjadi Tersangka - Pemain yang memposisikan sebagai Bek tim nasional indonesia, Diego Michiels, terancam hukuman lima th. setelah ia melakukan penganiayaan terhadap Mef, Dieo telah melanggar pasal 170 KUHP perihal pengeroyokan. polisi menyebutkan, pihaknya dapat mengusut masalah ini dengan tuntas. 

Ya dia sudah menjadi tersangka. Pasal yang dikenakan 170 dengan ancaman lima th., kata AKBP Polsek Metro Tanah Abang, Suyudi AS, pada wartawan di Malposektro Tanah Abang, Jumat ( 9/11/2012 ) malam. 

Dijelaskan oleh Suyudi bahawa penyebab pengroyokan ini karena terjadi senggolan dengan pria yang tidak dikenalnya di sesuatu kelab malam di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis. Suyudi menyebutkan, diego juga memukul Mef. Pada Mef serta pria yang disenggol diego tidak saling kenal. 

Korban ( Mef ) jadi kondisi tidak kondusif serta keluar. diego lantas mengejar serta lakukan pemukulan ( pada Mef ), kata suyudi. 

Waktu itu, tiga rekan Diego juga turut mengejar korban serta menganiaya korban. disebabkan pemukulan tersebut, Mef alami luka memar di mata serta muka. mahasiswa asal bogor itu lantas melaporkan ulah diego ke polsektro tanah abang serta lakukan visum pada luka-lukanya. 

Diego serta empat orang temannya saat ini tetap ada didalam kontrol di Mapolsektro Tanah Abang. Berkenaan masalah ini, penanggung jawab timnas, bernhard limbong, mengharapkan polisi bisa menangguhkan penahanan diego mengingat peran pemain asal naturalisasi asal Belanda tersebut amat mutlak di piala aff 2012 pada 24 november-22 desember mendatang. 

Tetapi, Suyudi belum akan berkomentar perihal tersebut. kita kerjakan kontrol ini dulu saja, tegas Suyudi.

Related Posts :