Hasil Pertandingan Liverpool vs Young Boys

Written By Admin on Thursday, November 22, 2012 | 4:37 PM


Liverpool vs Young Boys

Pertandingan Liverpool vs Young Boys berlangsung seru, Liverpool yang hanya menunggu kemenangan didepan mata akhirnya kandas, setelah kebobolan di menit-menit terakhir. Sang manajer Brendan Rodgers kontan kecewa berat.

Pertandingan yang digelar di Anfield, Jumat (23/11/2012) dinihari WIB, Liverpool mulanya memimpin pertandingan lewat gol Jonjo Shelvey di babak pertama. Namun tim tamu tidak tinggal diam, mereka terus melakukan serangan hingga akhirnya bisa menyamakan skor melalui Raul Marcelo Bobadilla. Dimenit ke-72 The Reds kembali memimpin lewat Gol Joe Cole dan skor 2-1.

Sayangnya ketika pertandingan segera berakhir, malah Liverpool lengah. Alhasil dimenit ke-88 sebuah tembakan Elsad Zverotic telak bersarang di gawang Pepe Reina. Liverpool pun harus menerima skor imbang 2-2.

"Para pemain sudah memberikan segalanya. Tim bermain dengan sangat berkomitmen melawan sebuah tim bagus," ucap Rodgers di situs resmi klub.

"Tapi Anda memimpin dua kali dalam pertandingan, dan membuang banyak peluang juga, dan kemudian kebobolan gol seperti itu di menit-menit akhir, sangat mengecewakan," tuturnya. 

"Unggul 2-1 dengan tiga atau empat menit waktu tersisa, Anda harus mengontrol permainan dengan lebih baik. Anda harus menunjukkan manajemen permainan yang lebih baik. Itu adalah satu-satunya kekecewaan," tambah Rodgers.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool belum lolos ke babak 32 besar. Untuk lolos, minimal mereka harus mendapatkan hasil yang sama dengan Young Boys saat bertandang ke markas Udinese di laga terakhir.

"Tapi, kami masih mengontrol takdir kami. Ini cuma membuatnya jadi sedikit lebih berat daripada yang kami inginkan," kata Rodgers.

"Ini cukup sederhana. Kami harus mendapatkan hasil bagus dan menyamai hasil yang didapat Young Boys," ujarnya.

Related Posts :