Pernikahan Reisa Kartikasari Puteri Indonesia 2010

Written By Admin on Thursday, November 8, 2012 | 3:40 AM


Reisa Kartikasari Puteri Indonesia 2010

Pernikahan Reisa Kartikasari Puteri Indonesia 2010 - Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartikasari, dengan pangeran Surakarta Hadiningrat, KRHT Tedjodiningrat Brotoasmoro, yang segera diadakan pada jumat ( 9/11/2012 ), Dimulai dengan prosesi pemasangan bleketepe di kediaman mempelai wanita pada kamis ( 8/11/2012 ) pagi. Prosesi pemasangan bleketepe yang dikerjakan oleh keluarga besar calon mempelai wanita ini sarat dengan tata langkah kebiasaan jawa serta diiringi dengan gamelan. prosesi berjalan dengan khidmat serta disaksikan oleh semua kerabat serta beberapa tamu undangan. 

Sesudah pemasangan bleketepe, acara dilanjutkan dengan prosesi siraman. dengan bergantian, ke-2 orangtua serta keluarga, terhitung wakil dari keraton, GK Ratoe Alit, GK Ratoe Mas, serta GK Ratoe Widoeretno, turut melakukan prosesi siraman. 

Di waktu yang sama, di kediaman pangeran Tedjodiningrat, prosesi siraman juga sedang berjalan. dengan bergantian, pangeran Tedjodiningrat disiram oleh kgph dipokusumo serta Ray Febri Hapsari Dipokusumo, beserta semua sesepuh serta keluarga keraton. 

Reisa tampak melakukan siraman dengan muka yang tenang serta penuh haru, demikian juga dengan pangeran tedjodiningrat. sesudah acara siraman berakhir, di kediaman mempelai wanita dilanjutkan dengan dodol dawet atau jualan dawet yang dikerjakan oleh R.Drs. Agus Bahagianto serta KMAT Dewi Pandamsari, SH, yang disebut ke-2 orangtua mempelai wanita. 

Perihal ini berikan lambang supaya perjalanan Pernikahan Reisa Kartikasari serta pangeran Tedjodiningrat selalu dilancarkan rezekinya.

Related Posts :