Prediksi Arsenal vs Fulham November 2012

Written By Admin on Thursday, November 8, 2012 | 3:31 PM


Prediksi Arsenal vs Fulham

Prediksi Arsenal vs Fulham November 2012 - Premier League memang menjadi perhatian banyak pecinta Sepak Bola, akhir minggu ini Arsenal dapat dijadwalkan akan bertanding dengan Fulham di emirates stadium. Pertandingan Arsenal melawan Fulham akan diselenggarakan pada 10 november 2012 jam 22. 00 wib. Pertandingan yang berjalan dikandang Arsenal ini jadi peluang baik untuk Arsenal menggapai 3 poin dikarenakan pada pekan yang lalu Arsenal mesti mengakui keunggulan manchester united 2-1 di old trafford. 

Manager Arsenal, Arsene Wenger menyebutkan bahwa hadapi Fulham dipublik sendiri jadi satu keuntunggan buatnya untuk membawa Arsenal menggapai 3 poin. Tetapi bukan hanya perihal yang gampang bikin Arsenal mengalahkan Fulham. pasalnya pertemuan paling akhir pada Arsenal berhadapan dengan Fulham, sukses dimenangkan oleh Fulham dengan skor 2-1 yang saat itu bermain dikandang Fulham.

Prediksi Arsenal vs Fulham November 2012

Hingga pada pekan ke-10, Arsenal tetap menempati peringkat 7 klasemen Premier League dengan torehan 15 poin dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni oleh Arsenal. Didalam 10 pertandingan tersebut, Arsenal sukses menggapai 4 kali menang, 3 kali seri serta alami 3 kekalahan. sesaat Fulham sekarang ini ada diposisi 8 dengan torehan poin sama juga dengan Arsenal, cuma saja Fulham kalah didalam jumlah prosuktivitas gol. 

Arsenal mesti kehilangan pemain terbaiknya yaitu robin van persie yang menentukan meninggalkan Arsenal pada transfer musim panas lantas serta berhimpun berbarengan manchester united. sejak ditinggalkan oleh van persie, produktivitas gol Arsenal amat jauh alami penurunan dari pada saat tetap diperkuat oleh van persie. Tetapi lukas podolski yang didatangkan oleh Arsene Wenger pada transfer musim panas lantas telah mulai memberikan peningkatan. Sesaat kubu Fulham sejak diperkuat berbatov yang dibeli dari manchester united pada transfer musim panas lantas tampak mengesankan. dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni oleh Fulham, Fulham sukses menggapai 4 kemenangan, 3 kali hasil seri serta 3 kali kalah. Demikian Prediksi Arsenal vs Fulham November 2012, tunggu hasil pertandingannya.

Related Posts :