HTC Droid DNA Mempunyai Layar Lebih Besar Dibanding iPhone 5

Written By Admin on Wednesday, November 21, 2012 | 4:21 AM


HTC Droid DNA

Belakangan ini banyak smartphone yang menggunakan layar besar, saat ini HTC baru saja meluncurkan sebuah ponsel dengan spesifikasi tersebut. Droid DNA merupakan sebuah smartphone yang dikeluarkan oleh HTC. Tidak tanggung-tanggung HTC melengkapi smartphone terbarunya dengan layar berukuran 5 inci, ini menjadikannya sebagai layar smartphone yang lebih besar dari yang lainnya.

Layar yang ada di HTC Droid DNA mempunyai resolusi hingga 1920 x 1080 dan memiliki kerapatan hingga 440ppi. Kerapatan yang dimiliki oleh Droid DNA lebih dari iPhone 5 yaitu 326 ppi dan Samsung Galaxy S III (306 ppi). Bahan yang digunakan untuk smartphone dari HTC ini yaitu Super LCD3 serta dilapisi dengan Gorilla Glass 2. 

Disamping layarnya yang besar, smartphone ini telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,5GHz quad-core dan RAM 2GB, berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.1 atau lebih dikenal dengan sebutan Jelly Bean.

Untuk yang mempunyai hobi ber foto, HTC Droid DNA sudah dilengkap dengan dua buah kamera, satu di bagian belakang dan satu di bagian depan, bagian belakang menggunakan kamera 8 megapiksel f/2.0 dengan lensa wide 28mm, sensor BSI, Image Chip, dan kemampuan untuk merekam video 1080p.

Di bagian depan, terdapat kamera 2,1 megapiksel f/2.0 yang juga dilengkapi kemampuan merekam video dengan resolusi 1080p. Kamera bagian depan ini juga dapat mengambil gambar dengan sudut hingga 88 derajat.

HTC Droid DNA dipersenjatai dengan speaker Beats Audio. Selain itu, smartphone dengan layar jumbo ini dilengkapi media penyimpanan dengan kapasitas 16GB. Sayangnya, tidak dilengkapi dengan slot microSD. Perangkat ini sudah hadir dengan baterai berkapasitas 2.020 mAh.

HTC Droid DNA hadir dengan dukungan terhadap koneksi 4G LTE. Anda bisa mendapatkan HTC Droid DNA dengan harga 200 dollar AS dan kontrak 2 tahun dengan operator AS Verizon.

Related Posts :