Istilah Unik Dari Syahrini Cucok Mokorocodot

Written By Admin on Sunday, November 18, 2012 | 4:40 PM




Kata-kata nyeleneh kembali dikeluarkan oleh seorang penyanyi yang selalu berpenampilan glamor dan juga update,,Ya.. Syahrini, pada ajang pencarian bakat, penyanyi yang dulu mempunyai rambut jambul katulistiwa ini mengeluarkan kata-kata nylenehnya yaitu cucok mokorocodot, kita pasti dibuat bingung dan mungkin juga pertu terasa geli kalau mendengarkan kata-kata ini.

Mantan kekasih Bubu ini menjadi juri di acara Indonesia Mencari Bakat atau IMB, kata-kata tersebut spontan dilontarkan oleh Syahrini waktu dirinya terkesima melihat tampilan di antara peserta IMB 3 yang disiarkan di Trans TV yaitu Yohanna Harso yang memperagakan Tarian Pole Dancing di babak semifinal pada sabtu ( 17/11/2012 ). 

Tampilan tarian kamu pole dancing malam ini, lebih dari dari cetar membahana tapi cucok mokorocodot, tutur Syahrini yang ucapannya segera disambut riuh oleh pemirsa. 

Sepanjang ini penyanyi asal Bogor ini memanglah menuai kepopuleran tidak cuma dari tampilannya yang wah semata. 

Tak hanya kontroversi hubungannya dengan pria asal negeri Jiran, Bubu, publik juga makin mengetahui bekas pasangan duet Anang Hermansyah ini melalui arti-istilah unik yang sering ia ucapkan saat bicara. Apakah akan ada lagi Istilah Unik Dari Syahrini..

Related Posts :