Anonymous Menyerang Bank Jerusalem

Written By Admin on Sunday, November 18, 2012 | 5:59 PM



Anonymous adalah sekelompok orang yang mempunyai keahlian khsusu di bidang IT khsusunya sebagai peretas situ-situ besar, kini mereka kembali melakukan serangan Cyber yang dilancarkan grup hacker ke israel terbilang besar. ada beberapa ratus website sebagai korban, dimulai dari Bank Jerusalem sampai website kementerian luar negeri si negeri zionis. Sejauh ini telah nyaris 700 website yang diacak-acak anonymous. 

Tujuan grup peretas popular ini yaitu website pemerintah, retail, banking, serta beragam lini usaha yang lain. Dalam keterangannya dari beragam sumber, anonymous menegaskan mengutuk serangan militer israel ke jalur gaza hingga menyebabkan korban tewas hingga beberapa puluh orang.  Alhasil, sebagai aksi serangan balik, anonymous lalu menggempur beberapa ratus website strategis israel. 

Layaknya yang dikerjakan pada the bank of jerusalem. instansi keuangan terbesar di israel ini pada mulanya sudah terima sebanyak peringatan dari beberapa peretas. di mana sebagian diantaranya melontarkan ancaman untuk menghapus info di database online bank tersebut. 

Waktu dikilas balik detikinet, website bank jerusalem yang beralamat di http ://bankjerusalem. co. il/ sampai minggu ( 18/11/2012 ) siang hari tetap belum dapat dibuka. 

Perihal sama juga berlangsung pada website kementerian luar negeri israel yang dilaporkan sudah terserang pada jumat waktu setempat. walau pernah off line, website tersebut lantas kembali dapat dibuka pada sabtu pagi.  Bukan sekedar itu, anonymous juga dilaporkan sudah mengambil e-mail serta password, dan database krusial dari bank jerusalem serta kementerian luar negeri israel. Untuk meyakinkan bahwa serangan didunia maya ini disebabkan perbuataan grup anonymous, mereka lalu mengumbar aksinya melewati account twitter dengan hashtag spesial, yaitu #opisrael.

Related Posts :