Mobil Sedan Terbaru Dari Honda "Brio Sedan"

Written By Admin on Monday, November 12, 2012 | 4:46 PM

Honda Brio Sedan

Mobil Sedan Terbaru Dari Honda "Brio Sedan" - Ini merupakan gambar teranyar mobil keluaran Honda, yang merupakan jenis sedan yang akan dinamai Amaze. Kabarnya mobil tersebut akan diluncurkan th. depan di Thailand, kemudian sekitar kurun waktu satu bulan akan tersedia di Indonesia.

Sebelum mobil ini diluncurkan Honda, mobil ini sedang menguji performa di Sirkuit Kaeng Krachan, di Bangkok layaknya ditulis drivespark.

Untuk mengelabui orang yang ada di sana, Honda memakai stiker hitam putih pada Brio sedan. Brio jenis sedan mempunyai bokong yang gambot berkat pengaplikasian bumper yang besar.

Namun belum ada bocoran masalah mesin yang akan diusung Brio Sedan. Kabarnya mobil ini kedepannya dapat menggendong mesin bensin berkapasitas 1. 2 liter yang bertenaga 88 bhp dengan torsi 109 nm.

Apabila mobil ini masuk Indonesia, kemungkinan mesin itu tak lagi dipakai, dikarenakan mesin Honda Brio yang masuk Indonesia semakin besar dari Brio di negara lain yaitu mesin 1.300 cc 4 silinder sohc i-vtec yang dapat membuahkan tenaga 100 ps pada 6.000 rpm serta torsi 13 kg.m ( atau lebih kurang 126 nm ) pada putaran mesin 4.800 rpm. Ada juga mesin diesel 1. 5 liter yang bertenaga lebih kurang 80 bhp yang juga dikatakan sedang disediakan. Hebatnya, walau jenis sedan semakin besar dari city car, nyatanya beratnya tidak terlampau tidak sama dikarenakan sedan brio cuma lebih berat 26 kg di banding city car.

Related Posts :