Rhoma Irama Mencalonkan Sebagai Presiden 2014

Written By Admin on Monday, November 12, 2012 | 4:34 PM

Rhoma Irama Sebagai Presiden 2014

Rhoma Irama Mencalonkan Sebagai Presiden 2014 -Penyanyi dangdut Rhoma Irama berencana akan mencalonkan dirinya sebagai calon presiden 2014 mendatan. Raja dangdut ini mengaku telah mengantongi dukungan penuh dari habib serta ulama. Namun apakah akan sukses jalur bang Haji ini menuju pilpres 2014?.. Arya Fernandes yang adalah seorang analis politik dari Charta olitika, mengungkapkan tentang Rhoma berani mencalonkan diri sebagai capres. Itu merupakan wujud ekspresi politik Rhoma, kata Arya saat perbincangan, selasa ( 13/11/2012 ). 

Tetapi ada sebagian hambatan yang bikin jalur Rhoma dapat amat sukar dapat jadi calon pemimpin bangsa ini. Kemungkingan akan ada ada empat perihal yang akan mengganjal jalur Rhoma. Menurut Arya, Rhoma tidak mempunyai momentum yang baik untuk dapat memperoleh simpati publik. Arya mencontohkan, popularitas Joko Widodo sedikit banyak terkatrol waktu ia mulai mengenalkan mobil esemka-nya. joko widodo lalu sepanjang ini populer sukar mengeluarkan izin untuk pembangunan mal. 

Rhoma juga tidak mempunyai kendaraan politik, jelas Arya. Sekarang ini, nyaris semua partai-partai besar telah mempunyai jagoannya sendiri untuk dimajukan sebagai capres. bila lalu ada, parta-partai kecil mesti berkoalisi. Rhoma juga tidak memperhitungkan basis massanya, tambah Arya. Ia juga tidak mempunyai modal politik, tutupnya. Rhoma sendiri meyakini bila ia mempunyai tingkat elektabilitas yang tinggi. acuannya yaitu konser om soneta dimana lalu yang senantiasa dipadati massa. Saya rasa penduduk amat tahu saya. tiap-tiap konser soneta di manapun, lapangan tidak muat. Layaknya didalam pilkada, soneta tampak di alun-alun, lapangan, senantiasa tidak dapat menyimpan massa. Elektabilitas saya tinggi, kata Rhoma.

Related Posts :