Review Game Konsol Microsoft Xbox 720

Written By Admin on Friday, November 23, 2012 | 4:04 PM


Microsoft Xbox 720

Perkembangan dunia game mengalamai perkembangan yang sangat pesat, dengan adanya game konsol terbaru dari Microsoft yaitu Microsoft Xbox 720, perangakat ini akan hadir dengan versi terbaru dari Kinect. Microsoft juga akan memberikan hardware yang lebih hebat dan peningkatan kemampuan lainnya. Seperti yang dilansir dari Xbox World Magazine. Menurut majalah tersebut, Microsoft Xbox 720 akan dilengkapi dengan piranti Blue-ray dan port AV sehingga pengguna mampu menonton dan merekam siaran TV broadcast. 

Microsoft sebelumnya telah mempublikasikan tentang versi terbaru dari Kinect dengan berbagai detil yang berkaitan dengan Xbox terbarunya. Bahkan dokumen perusahaan yang dikatakan bocor pada Juni lalu menyinggung tentang kemampuan hebat lainnya dari perangkat yang bakal keluar tersebut.

Hadir dengan nama kode ‘Durango’, Xbox terbaru ini nantinya diperkuat dengan CPU 4 inti dan memori RAM 8 GB. Disamping itu, seperti tingkat akurasi yang tinggi, stereo imaging, voice recognition yang lebih baik dan kemampuan untuk menjalankan 4 player sekaligus. Blu-ray drive juga termasuk dalam paket. 

Related Posts :