Sekule Film Air Terjun Pengantin Phuket Akan Rilis Awal 2013

Written By Admin on Monday, November 19, 2012 | 3:25 PM


Air Terjun Pengantin Phuket

Film Air Terjun Pengantin pada tahun 2009 lalu telah mendapat tanggapan meriah dari penggemar film di seluruh Indonesia. Saat ini film sekuel Air Terjun Pengantin akan siap digarap kembali oleh Maxima Pictures. Setelah 3 tahun akhirnya sang sutradara Rizal Mantovani menerima tawaran dari Maxima, itu setelah tahu bahwa di film ini akan mengambil lokasi syuting di Phuket Island, Thailand.

"Pada saat pertama ditelepon ditawari Maxima lagi, terus terang saya nggak langsung iya. Banyak sekali pertanyaan," ujar Rizal saat ditemui di Prive, FX Plaza, Senayan, Jakarta, Senin (19/11/2012).

"Harus ada sesuatunya. Pas Pak Ody (produser) bilang syutingnya di Phuket, wah kayaknya seru ini. Kebayang pantai-pantainya yang indah, night market-nya, dan lain-lain. Itu nilai tambah untuk film kita. Phuket adalah satu jawaban," lanjutnya.

Pada film sekuel 'Air Terjun Pengantin' ini akan semakin seru dibanding yang pertama, karena akan lebih banyak actionnya,

"Action-nya akan banyak di film ini. Beda dari film sebelumnya," ujar Rizal.

Banyak artis tanah air yang akan menjadi bintang, tidak hanya tamara, pada film 'Air Terjun Pengantin Phuket' turut menjadi bintang yaitu Darius, Laras Monca, Steven William, Putri Una dan Kimberly Ryder. Film ini dijadwalkan rilis pada awal 2013 mendatang.

Related Posts :