Penampilan Krisdayanti Di Acara IMB

Written By Admin on Sunday, January 13, 2013 | 4:23 PM

Penampilan Krisdayanti

Meski baru melahirkan, tak perlu banyak waktu bagi Krisdayanti untuk berolah vokal kembali, seperti penampilannya pada acara IMB, KD memberikan penampilan yang menarik layaknya Diva.

"Memang belum 100 persen pulih, suara saya belum perfect. Tone saya bisa rasakan, saya tahu maksimalnya saya bagaimana. Tapi untuk saat ini sudah lebih baik daripada penampilan saya pas tahun baru," ungkap istri Raul Lemos itu.

Penyanyi yang sempat terkenal sebagai Diva ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang di beri nama Kallen, maka itu, sebenarnya sang suami melarangnya untuk manggung. Namun nampaknya KD tetap ingin manggung karena ia bosa kalau harus berlatih vokal terus dirumah.

Related Posts :