Pacar Baru Desta Adalah Natasha Rizki

Written By Admin on Monday, November 19, 2012 | 12:33 AM


Pacar Baru Desta

Belum lama ini telah beredar foto-foto terbaru dari Desta, kabarnya sekarang ia telah mempunyai pacar baru, apakah berita ini benar?. Mantan pemain Club 80's ini ternyata benar telah mempunyai pacara baru.

Siapakah pasangan baru Desta? Ia adalah artis muda Natasha Rizki. Dugaan pun muncul mereka sedang memadu kasih. Natasha saat dikonfirmasi pun tak menampik dirinya memang sedang dekat dengan Desta. Bintang sinetron 'Cinta Cenat-cenut' itu mengaku sudah pacaran kurang lebih satu minggu.

"Iya (pacaran), baru seminggu, belum lama kok. Gue udah jadian, udah seminggu lebih inilah," ujarnya akrab kepada detikHOT, Senin (19/11/2012).

Bintang film 'Radio Galau FM' itu mengungkapkan, kepribadian Desta membuatnya nyaman. Apalagi saat masa PDKT (pendekatan), Desta dinilainya berbeda dengan pria lainnya.

"Ya cara deketinnya beda aja," katanya.

Desta sendiri sempat menjalin asmara cukup lama dengan pesinetron Alyssa Soebandono. Selain itu pria yang kini aktif mengisi acara lawak 'Opera Van Java' itu juga pernah berpacaran dengan Gisel 'Idol'.

Related Posts :