Ariel Memainkan Saksofon

Written By Admin on Friday, November 2, 2012 | 8:59 PM



Tidak terlalu berlebih kiranya bila vokalis noah, ariel, musisi yang multitalenta. ia tidak cuma mahir menyanyi serta mencipta lagu, namun juga trampil bermain musik. sepanjang ini, ariel cuma memainkan gitar.  tetapi di konser the greatest session of the history yang diselenggarakan di meis ancol, jumat, 2 november 2012 malam, tanpa disangka ia juga mampu memainkan saksofon. waktu onie dari onie and saunine orchestra mengalunkan melodi saksofonnya untuk memulai lagu tidak ada yang abadi. 

Awalannya, cuma ada nada piano yang dimainkan david menemani onie. lantunan yang demikian indah itu, tiba-tiba didampingi permainan saksofon ariel diatas panggung. situasi seakan beralih melankolis, terlebih ditambah titik sinar lampu kecil layaknya lilin diantara tiap-tiap pemain orkestra. 

ariel mengakui, dirinya memanglah baru suka alat musik itu. ia dulu diajari seorang rekan, tetapi belum terlampau mahir. cuma saja, malam ini, bekas kekasih luna maya itu pingin tunjukkan suatu hal yang tidak sama serta selanjutnya nekat memainkan saksofon di dalam konser noah. Tetap suka, belum jago. namun malam ini mesti kasih yang mengasyikkan serta tidak sama untuk jakarta, tuturnya usai konser. 

Biarlah saya bernapas, sesaat, sebelum saat hilang, selanjutnya ariel menyanyikan bagiannya sesudah permainan saksofon itu berhenti, dengan lantang serta amat mendalami.  tak hanya menggandeng onie n friends sebagai pengiring musiknya, ariel cs juga berkolaborasi dengan alexa. perpaduan vokalnya dengan aqi didalam lagu menghapus jejakmu serta viva la vida, cukup menghibur. terlebih sesudah itu, alexa membawakan kukatakan dengan indah dengan musik yang lebih beat, tempo lebih cepat, serta bersemangat.

Related Posts :