Nenek Berusia 94 th Penggila iPad

Written By Admin on Friday, November 2, 2012 | 8:54 PM


Nenek Penggila iPad

usianya telah sepuh, 94 th., dengan mata tidak awas serta gerak tangan yang tidak lagi lincah. tetapi, elsie corner asal manchester tetap dapat memainkan permainan words with friends di ipad kepunyaannya. ia apalagi menyebutkan perangkat apple itu sudah merubah hidupnya. 

tiap-tiap harinya, corner yang tinggal di panti jompo dekat bandara manchester memainkan game, juga memakai ipadnya untuk melacak pesawat yang terbang diatas kepalanya, dan mengeksplorasi dunia dengan google earth. ini langkah yang hebat untuk terus terhubung dengan keluargaku, kata dia. 

diambil daily mail, corner mengaku memakai ipad hampir selama hari, 2-3 jam pada pagi hari serta di sore hari. dikarenakan saya tinggal dekat bandara, saya suka memakai flight tracker untuk lihat ke mana pesawat yang terbang itu menuju, kata dia. saya juga senang memainkan words with friends, sekarang ini tengah memainkan 16 permainan itu. 

nenek corner waktu muda yaitu seorang penenun karpet. ia juga pernah studi melukis. 

awalannya, sebelum saat ada ipad, corner mempunyai laptop. namun perangkat itu dirasa terlampau sukar untuknya. ia tidak dapat lihat kursor serta tangannya gemetar waktu berjuang memakai mouse, kata putrinya yang berumur 63 th., jean holt. satu hari saya ke as berkunjung ke putriku serta coba ipad. saya mengambil keputusan membelinya untuk ibuku. 

yang sangat luar biasa dari ipad, makin dia, yaitu kekuatan untuk jadi besar catatan hingga lebih gampang dibaca oleh orang lansia. 

holt teratur menambah aplikasi ipad tersebut hingga ibunya dapat pelajari bagaimana pemakaiannya. dampak sampingnya, sang ibu justru kecanduan. 

ia memakainya sebagian jam /hari serta bersikeras pelajari perihal serta info baru. ia senantiasa membaca berita, kirim e-mail, serta memakai facetime untuk lakukan video call, kata dia. kami mempunyai keluarga di as serta prancis, kami terus dapat saling mengontak. saat ini keluarga kami mempunyai ipad. 

jean holt menyebutkan, ibunya mengaku ipad yaitu perihal paling baik yang dulu ia punyai. membuatnya terus dapat terhubung dengan keluarganya serta bikin otaknya terus aktif.

Related Posts :