Jakarta Fashion Week 2013

Written By Admin on Saturday, November 3, 2012 | 9:53 PM



Pekan mode tahunan Jakarta fashion week 2013 resmi di buka di plaza senayan, Jakarta, sabtu ( 3/11/2013 ) lantas. event yang telah digelar untuk kali kelimanya ini dapat menghadirkan kian lebih 59 pagelaran baju, menampilkan kian lebih 180 desainer, yang dapat memamerkan koleksi teranyar mereka mulai 3-9 november 2012. 

di antara perancang indonesia papan atas, sebastian gunawan, serta lie sang bong dari korea selatan, memperoleh kehormatan untuk menggelar show pembuka. sebastian, perancang yang sudah menggapai sebanyak penghargaan layaknya international apparel federation world young designer award di barcelona th. 2004, menampilkan koleksi bertema bella pietra. 

ada lalu lie sang bong, yang saat ini bermukim di paris, tidak kalah menarik latar belakangnya. bong dulu digelari the best designer of the year in 2009 di seoul, serta telah menggelar koleksinya di paris fashion week sejak 2002. koleksinya juga popular di kelompok umur selebriti, layaknya lady gaga, beyonce, serta rihanna. 

Th. ini, Jakarta Fashion Week 2013 mengambil tema indonesia today, the world tomorrow. tema ini di ambil untuk tunjukkan bahwa industri mode indonesia siap memasuki pasar mode dunia. kemauan ini bukannya tanpa landasan yang kuat. efek serta periodeuan jfw sudah dianggap oleh beberapa profesional di industri, dari wartawan mode, fotografer, stylist, sampai beberapa buyer dari luar negeri. ini yang sangat mutlak, dikarenakan buyer lah yang bertindak memperkenalkan segera product fashion indonesia di luar negeri. 

Lambert & Associates, buying house yang mewakili sebagian brand ternama layaknya nieman marcus, bergdorf goodman, lane crawford, dan joyce serta fenwick, sudah menyebutkan kesediaannya untuk ada di arena ini. tak hanya itu, sebagian buyer ternama di tingkat internasional layaknya harvey nichols serta asos dari london, isetan kuala lumpur serta singapura, dan shinsegae dari seoul, juga sudah menyebutkan kehadirannya. 

Pembukaan Jakarta Fashion Week 2013 semalam juga di hadiri beberapa duta besar negara teman dekat, selebriti, serta beberapa penikmat mode biasanya. penduduk umum yang tidak beroleh undangan untuk menghadiri show terus bisa ikuti aktivitas jfw yang lain di area plaza senayan. tak hanya melihat show yang digelar di atrium, anda juga dapat melihat-lihat pameran baju dari beberapa perajin mode di selasar plaza senayan.

Related Posts :