Foto Raffi dan Okira Bexxa

Written By Admin on Tuesday, November 6, 2012 | 9:12 PM


Foto Raffi dan Okira Bexxa

Foto Raffi dan Okira BexxaOkira, Personel dari salah satu Girlband “Bexxa” pasrah dicap negatif oleh penggemar, sebagi wanita pemicu putusnya raffi ahmad serta yuni shara. dia mengaku tidak dapat memaksakan persepsi orang. 

Bila contohnya yang menilai layaknya seperti itu ya kita biarkanlah saja. Itu kan persepsi orang kita kan tidak dapat memaksakan pendapat orang lain, kata Okira, waktu didapati di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, selasa ( 6/11/2012 ). 


Okira membantah bila dirinya menumpang popularitas Raffi untuk menaikkan popularitas band yang digawanginya itu. Dia menegaskan, bahwa Girlband Bexxa sepanjang ini mempunyai citra yang positif di mata penggemarnya.

Takut sih enggak dikarenakan dari awal debut Bexxa telah tunjukkan langkah positif sepanjang ini, kata Okira. Dikabarkan, Yuni Shara geram dengan beredarnya Foto Raffi dan Okira Bexxa. Apalagi, disebabkan photo itu persoalan jalinan Raffi-Yuni makin retak. Ditambah lagi, pernyataan nenek Raffi yang mengharapkan Raffi memacari wanita yang sebaya dengannya. Paling akhir, Yuni menentukan untuk mengakhiri hubungannya dengan Raffi.

Foto Raffi dan Okira Bexxa

Related Posts :