Girl Band Bexxa Asal Jakarta

Written By Admin on Tuesday, November 6, 2012 | 8:30 PM


Girl Band Bexxa

Girl Band Bexxa terbentuk pada th. 2011. Personelnya terdiri atas Inara, Ayuna, Senita, Niara, Xianna Irena, Elena, serta Okira. Mereka terkumpul setelah menjalani seleksi yang ketat. Sepanjang 11 bln. Mereka ikuti kursus. tidak sebatas pada olah vokal, mereka lalu berlatih koreografi sampai tampak kompak. 

Mereka menjalani latihan hampir setiap hari, untuk melatih kekompakan. Meterinya memanglah difokuskan pada mutu nada. Namun kita juga berlatih beragam jenis koreografi. Lantas sepanjang di base camp, kita tiada hari tanpa berlatih. Memanglah melelahkan, tetapi seluruhnya untuk kesuksesan. Lantas kita nikmati saja, papar salah seorang personel Bexxa, Inara saat didapati di studio Dahsyat RCTI, kamis ( 24/5 ). 

Pada tampilan perdananya, Bexxa membawakan single "Lihat Aku". Sebuah lagu yang diciptkan oleh raditya iryandi. Temanya memanglah pas untuk anak-anak muda. Iramanya juga cukup enak diimbangi dengan tarian. Harapan saya, single pertama itu dapat di terima beberapa pengagum Bexxa. 

Menurut Inara, Bexxa telah mempersiapkan program sampai lima th. ke depan. namun itu juga bergantung pada tiap-tiap personel. sepanjang ini, seluruh personel memanglah telah komit untuk melindungi kekompakan. bukan sekedar kompak diatas panggung, namun juga didalam kehidupan sehari-hari. kita juga membiasakan keterbukaan. lantas bila ada keluhan dapat dibicarakan berbarengan. telah biasalah saling curhat, kata Inara.
Girl Band Bexxa

Girl Band Bexxa

bexxa_niara

Related Posts :