Prediksi Chris John vs Chonlatarn Piriyapinyo

Written By Admin on Friday, November 9, 2012 | 5:44 AM


Chris John vs Chonlatarn Piriyapinyo

Prediksi Chris John vs Chonlatarn Piriyapinyo - Craig Christian yang merupakan pelatih Chris John berkebangsaan Australia, mengaku petinjunya siap bertarung all-out didalam 12 ronde. Chris John yang telah mengantongi rekor bertarung 47-0-2, 22 ko malam ini akan mampu menghadapi petinju asal thailand, chonlatarn piriyapinyo, yang juga mempunyai rekor tidak terkalahkan dengan 44 kemenangan. 

Pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas bulu WBA yang diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura, jumat ( 9/11/2012 ) malam ini diperkirakan dapat berjalan ketat dengan ke-2 petinju.  Sudah pasti ini bakalan menjadi pertandingan yang menarik, pasalnya ke-2 petinju mempunyai rekor tidak terkalahkan, kata Christian. 

Pelatih tinju dari Harrys Gym, Australia, ini mengakui Chris John akan memaksa lawan untuk bermain rapat didalam tempo tinggi. john memanglah tidak mempunyai pukulan mematikan. Tetapi, ia tentu dapat dapat bertarung didalam 12 ronde penuh, kata Christian lagi.  Craig Christian yang mulai memegang Chris John pada 2002 mengharapkan petinjunya dapat masuk hall of fame sebagai juara dunia terlama. pertarungan hadapi chonlatarn piriyapinyo dapat jadi pertarungan menjaga gelarnya yang ke-16. Chris John dapat turun dengan bobot 57, 1 kilogram, disamping itu Chonlatarn Piriyapinyo petinju Thailand ini turun dengan bobot 56, 8 kilogram. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan Chris John vs Chonlatarn Piriyapinyo?

Related Posts :