Hasil Pertandingan Braga vs MU November 2012

Written By Admin on Thursday, November 8, 2012 | 4:04 PM


Braga vs MU November 2012

Hasil Pertandingan Braga vs MU November 2012 - Manchester United telah menuntaskan misinya untuk lolos dari fase grup Liga Champions. Saat ini waktunya The Red Devils konsentrasi untuk menjaga performa di persaingan Liga Inggris. Yaitu kemenangan 3-1 yang mengantarkan MU lolos ke babak 16 besar di kandang SC Braga, Estadio Municipal, kamis ( 8/11/2012 ) dinihari wib. Dengan 12 poin dari 4 laga mu tidak cuma merebut satu tiket dari grup H, mereka juga lolos sebagai juara grup. 

Perihal ini juga yang buat pasukan Sir Alex Ferguson senang serta lega dikarenakan hasil jelek musim yang lalu saat tersingkir di fase grup tidak terulang. Saat ini MU dapat mengalihkan konsentrasinya ke Premier League, persaingan dimana mereka tengah memimpin dengan unggul satu poin dari chelsea di peringkat ke-2. 

Sesudah Braga, lawan-lawan MU relatif mudah layaknya Aston Villa, Norwich City, Queens Park Rangers serta West Ham United dimana dua laga yang dimaksud paling akhir dimainkan di Old Trafford. 

Kami bikin laga ini sukar. Kami bersyukur bahwa kami dapat memperoleh poin disini serta saat ini kami lolos sebagai juara grup. Saat ini kami dapat konsentrasi pada persaingan liga serta memikirkan Liga Champions saat itu memanglah mutlak, tutur asisten manajer MU, Mike Phelan, ditulis website resmi Uefa. 

Melawan Braga, MU sesungguhnya tampak jelek di babak pertama, tidak bikin banyak kesempatan dan tertinggal lebih dulu. Hingga selanjutnya di 10 menit paling akhir Robin Van Persie, Wayne Rooney serta Javier Hernandez bikin mereka berbalik unggul. 

Menang dengan hasil layaknya itu sedikit mengejutkan. yang kami kerjakan di babak pertama yaitu cuma menjaga penguasaan bola. kami baru mengawali saat kami menaikkan tempo serta robin van persie bertindak mutlak saat membangkitkan kami di lapangan, kata Phelan lagi.

"Malam ini kami melakukan malam yang sukar serta kami tidak tunjukkan permainan paling baik, namun kami telah menang mutlak. Kami memuncaki grup dan memang itu tujuan kami. Kami suka dengan perihal itu, komentar Rooney layaknya diambil website resmi MU."

Related Posts :