Prediksi Lazio vs Roma November 2012

Written By Admin on Thursday, November 8, 2012 | 3:47 PM



Prediksi Lazio vs Roma November 2012 - Francesco Totti cukup rajin buat gol didalam sebagian laga as Roma. Bila dapat menambah gol lagi akhir pekan ini, Totti dapat menyamai atau apalagi memecahkan sesuatu rekor. Didalam tiga laga paling akhir Roma di seri A, Totti telah sukses mencetak diantaranya satu gol didalam dua laga, yang mana juga berlangsung dengan beruntun. 

Gol-gol itu ia bikin didalam kemenangan 4-1 atas Palermo akhir pekan lantas saat Roma kalah 2-3 dari Parma pada 31 oktober lantas. 

Bila terus diruntun, didalam lima laga paling akhir Giallorossi di seri A, Totti apalagi sudah mencetak tiga gol dengan satu gol lain ia bikin ke gawang genoa pada 21 oktober. 

Apa yang diperlihatkan pemain berumur 36 th. Itu bak tunjukkan bahwa dirinya tetap terus mumpuni serta belum kehilangan sentuhan saat menjebol gawang lawan. 

Pada akhir pekan, Totti dapat berupaya melanjutkan produktivitas itu saat Roma terlibat Derby Della Capitale kontra Lazio, minggu ( 11/11/2012 ) malam wib. 


Totti sejauh ini telah tercatat sebagai penampil terbanyak didalam duel pada dua tim dari kota Roma tersebut, dengan 28 tampilan. namun untuk urusan gol didalam derby Roma, Totti yang sudah mengoleksi 8 gol di Derby ini tetap kalah dari Dino Da Costa serta Marco Delvecchio. 

Dino Da Costa saat ini tercatat sebagai topskorer Derby Roma dengan 11 gol ( 9 di liga serta 2 di arena copa ), diikuti delvecchio dengan 9 gol ( semuanya di liga ) 8 gol Totti juga ia bikin semuanya di liga. 

Berarti, bila dapat menambah satu gol di laga pada akhir pekan kelak maka Totti sekurang-kurangnya telah dapat menyamai rekor gol Da Costa serta Delvecchio didalam Derby Roma di kancah liga. 

Sudah pasti ada juga kesempatan bikin Totti untuk jadi topskorer Derby Roma di kancah liga bila dapat menambah dua gol menjadi 10 gol atau sekalian memborong empat gol manfaat jadi topskorer didalam derby Roma di semua ajang liga serta Copa.


Giornata 12 akhir pekan ini dapat disemarakkan oleh Derby Kota Roma pada Lazio kontra AS Roma. Ke-2 tim memanglah tidak ada di zona tiga besar, namun sudah menjadi kebiasaan bila duel pada ke-2 tim itu senantiasa jalan sengit serta panas. 

Fakta bahwa posisi ke-2 tim saat ini segera berhimpitan, Lazio di posisi lima dengan 19 poin serta Roma di posisi enam dengan 17 poin, akan makin menambah panas Derby Della Capitale saat ini. 

Lazio dapat berupaya mengulangi raihan musim lantas saat memenangi dua derby ini, namun Roma sebaliknya akan berusaha kembali menanamkan dominasi atas rival sekotanya itu sebagaimana yang berlangsung pada musim 2009/2010 serta 2010/2011. Semoga informasi tentang Prediksi Lazio vs Roma November 2012 ini bermanfaat, tunggu hasil pertandingannya.

Related Posts :