Sepultura Minta Darah Ular Sebelum Konser Di Kukar

Written By Admin on Thursday, November 8, 2012 | 4:30 PM


Sepultura Minta Darah Ular

Sebelum grub band metal Sepultura melakukan konser di Kukar Rockin Fest di Stadion Aji Imbut, Tenggarong seberang Kutai Kertanegara ( kukar ), jumat ( 9/11/2012 ), grup trash metal Sepultura yang beranggotakan Andreas Kisser ( gitar ), Paulo Jr ( bas ), Derrick Green ( vokal ), Serta Eloy Casgrande ( drum ) mempunyai keinginan spesial yang bikin bulu kuduk merinding. apa itu ? 

Keinginan mereka enggak macam-macam kok. Mereka minta sesudah ini ( jumpa pers ) disiapkan darah ular. Iya mereka empat-empatnya minta disiapkan darah ular, kata pemain bas grup metal Suckerhead, Krisna Sadrach, yang melakukan tindakan sebagai perwakilan promotor revision live entertainment, waktu terlibat perbincangan dengan kompas.com di Rollingstone, Jakarta Selatan, rabu ( 7/11/2012 ). 

Krisna setengah  bingung dan merasa tidak percaya dengan keinginan beberapa personel Sepultura yang dapat menggelar tur di tiga kota di Indonesia tersebut. Enggak tahu agar apa. Memanglah mintanya itu, kata Krisna. 

Sebagai promotor, Krisna lalu menyanggupi keinginan Sepultura. Paling ntar diajak ke kota, ke daerah Mangga Besar. Gue dulu tengok di sana ada sedia darah ular, tutur Krisna. 

Asal tahu saja, sepanjang ini hewan yang mematikan ini banyak diburu dikarenakan mempunyai banyak manfaat. Ooleh pakar penyembuhan di China, konon darah serta empedu ular kobra dapat menambah vitalitas seorang pria. Lantas bagaimana dengan komentar beberapa personel Sepultura tentang stamina mereka diatas panggung? 

Ya pastinya ( kami tetap sempurna ), tersebut alasan kami ada disini, tersebut sebagai motivasi kami. masalah tampilan 20 th. yang lalu dengan yang saat ini, semestinya bikin perbandingan yaitu kalian, bukan hanya kami, kata Andreas. 

Pengucapan Andreas turut dibenarkan Krisna. Pokoknya bila tengok di youtube, mereka itu tetap dapat bikin 100 ribu penontonnya chaos. mereka tetap mempunyai stamina, tetap mempunyai karisma, tutur Krisna.

Related Posts :