Hasil Pertandingan Lazio vs AS Roma

Written By Admin on Sunday, November 11, 2012 | 4:26 PM


Pertandingan Lazio vs AS Roma

Hasil Pertandingan Lazio vs AS Roma - Erik Lamela kembali buat gol serta memanjangkan rentetan golnya ke gawang lawan di Seri A. Namun keberhasilan pribadi Lamela tidak berimbas ke timnya, AS Roma

Didalam Derby Della Capitale, minggu ( 11/11/2012 ) malam wib, Roma mesti mengakui keunggulan tuan tempat tinggal Lazio. Roma kalah dengan skor 2-3. 

Dari lima kekalahan keseluruhan yang dihadapi Giallorossi di Seri A sejauh ini, telah empat kali Roma kalah dengan skor 2-3, yaitu dari Bologna, Udinese, Parma, serta saat ini Lazio. Yang unik, tiga dari kekalahan dengan skor itu dihadapi Roma didalam empat laga terakhirnya. 

Didalam kekalahan terbaru itu sendiri, Roma sesungguhnya sukses memimpin lebih dulu dari Lazio berkat gol dari Lamela pada menit 9. Untuk pemain argentina berumur 20 th. tersebut, gol ini membuatnya berhasil melindungi produktivitas. 

Dengan satu gol ke gawang Lazio, Lamela saat ini tidak dulu absen saat menjebol gawang lawan sepanjang enam pertandingan paling akhir Roma di Seri A ; lawan Atalanta, Genoa, Udinese ( dua gol ), Parma, Palermo, serta Lazio.  

Dicatat infostrada live, didalam 15 th. paling akhir perjalanan persaingan Seri A hanya ada empat pemain yang dapat mencetak gol, sekurang-kurangnya, didalam 7 laga dengan beruntun, yaitu david trezeguet/juventus ( 9 laga beruntun serta 7 laga beruntun ), paulo barreto/bari ( 8 laga beruntun ), alessandro matri/cagliari ( 7 laga beruntun ), serta antonio di natale/udinese ( 7 laga beruntun ). 

Berarti, Lamela dapat jadi pemain nomer lima di daftar itu bila ia sukses menambah gol lagi didalam laga Roma selanjutnya di liga, yaitu kontra torino pada akhir pekan depan. 

Untuk sesaat Lamela juga jadi topskorer Seri A dengan keseluruhan 8 gol, berbarengan dengan Edinson Cavani ( napoli ) serta Stephane el shaarawy ( AC Milan ).

Related Posts :