Layar Amoled Fleksibel Akan Tersedia Pada Tahun 2013

Written By Admin on Monday, November 26, 2012 | 6:35 PM


Layar Amoled Fleksibel

Belakangan perkembangan smartphone di pasaran sangat pesat. Tahun 2013 nanti kemungkinan teknologi smartphone akan terus mengalami perkembangan dan hadir dengan fitur yang lebih canggih pula.

Memang persaingan teknologi ponsel pintar ini semakin sengit, banyak vendor-vendor besar yang berlomba-lomba meluncurkan produk andalannya dengan fitur-fitur canggih untuk merai pangsa pasar yang sedang ngetrend.

Pada tahun 2013 nanti mungkin akan banyak ponsel pintar bermunculan dan ponsel pintar yang seperti apa yang akan banyak peminatnya pada tahun mendatang? Berikut sedikit ulasan mengenai hal tersebut:

Sekarang Samsung sedang mengerjakan proyeknya untuk mengembangkan sebuah layar Amoled fleksibel, dengan layar ini maka ponsel bisa dilipat dan ditekuk, diperkirakan layar model ini akan bisa dipakai untuk produk smartphone dan tablet Samsung pada tahun 2013 nanti.

Layar Amoled Samsung mempunyai ukuran 4,5 inch dan ketebalan 0,3 milimeter, dengan resolusi WVGA 800 x 480 Youm diharapkan akan melahirkan generasi baru desain gadget karena kelenturan dan ukurannya yang lebih tipis dan ringan dari layar konvensional.

Namun ternyata bukan hanya Samsung saja yang sedang mengembangkan layar sepeti diatas. Nokia pun sudah pernah memamerkan layar fleksibel di ajang Nokia World tahun lalu. LG, bahkan dikabarkan sudah memulai produksi massal.

Dengan adanya Layar Amoled fleksibel ini maka ponsel yang menggunakan akan laris dan banyak penggemarnya di pasaran pada tahun 2013.

Related Posts :