Hasil Pertandingan Celtic vs Barcelona

Written By Admin on Wednesday, November 7, 2012 | 5:00 PM



Hasil Pertandingan Celtic vs Barcelona - Barcelona dipaksa menelan kekalahan waktu melawat ke Celtic di Matchday IV Liga Champions. di Celtic Park, Kamis ( 8/11/2012 ) dinihari WIB, the catalans tunduk dengan skor tipis 1-2. 

Barcelona lebih dulu tertinggal dua gol sesudah gawang VictorValdes dijebol Victor Wanyama di menit 21 serta Tony Watt pada menit 83. Sesaat gol balasan Barca baru datang di menit pertama periode injury time melewati Lionel Messi. 

Kekalahan ini menghentikan rangkaian 12 laga tidak terkalahkan dengan beruntun yang didapat Barcelona di beragam pertandingan resmi. Tetapi demikian, skuat besutan Tito Vilanova tetap bertengger di puncak klasemen grup g dengan poin sembilan dan mempunyai kesempatan terbesar untuk lolos ke babak 16 besar. 

Sesaat Celtic saat ini mempunyai tujuh poin serta bertengger di posisi dua klasemen. dengan tinggal dua pertandingan sisa hadapi Spartak Moscow serta Benfica, Celtic juga mempunyai kans besar untuk mengambil langkah ke babak knock out. 

Duduk di posisi tiga klasemen sesaat yaitu Benfica dengan poin empat. Wakil Portugal itu pada pertandingan yang berjalan berbarengan di area tidak sama memetik kemenangan 2-0 atas Spartak. 

Jalannya Pertandingan Celtic vs Barcelona


Melalui hubungan kerja Jordi Alba dengan lionel messi, Barcelona menciptakan kesempatan pertamanya di menit delapan. tetapi tidak ada gol dari peristiwa tersebut dikarenakan sepakan messi melayang terlampau tinggi. 

Mendominasi penguasaan bola, namu Barca justru kebobolan di menit 21. Dari skenario tendangan sudut, bola yang eksekusi oleh Charlie Mulgrew melayang ke arah tiang jauh. Memenangi duel dengan Javier Mascherano, tandukan yang dilepaskan Victor wanyama merobek gawang Barca yang dikawal Victor Valdes. 

Pertandingan lantas jalan satu arah, dengan Barcelona menguasai ball possession serta Celtic yang menumpuk pemain di lini belakangnya. Kesempatan Barca menyamakan kedudukan baru datang di menit 36 waktu tandukan pelan alexis sanchez menyambut umpan dari dani alves hanya membentur tiang gawang. 

Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk Celtic. 

Sepuluh menit babak ke-2 jalan messi hampir menjebol gawang Celtic melalui tendangan jarak jauh, bola sepakannya yang mengarah ke sudut gawang tetap dapat diamankan oleh fraser forster. messi mempunyai kesempatan lain di menit 70 waktu menyosong umpan dari jordi alba, tetapi lagi-lagi forster bikin penyelamatan mutlak dibawah gawangnya. 

Di menit 77 andres iniesta coba peruntungan dengan melepas tembakan dari luar kotak penalti, tetapi akurasinya tetap jelek dikarenakan bola melayang tinggi diatas tujuan. semenit berselang usaha alba melepas tendangan jarak jauh juga tetap terhadang bek lawan. 

Waktu usaha mencetak gol penyama tidak kunjung sukses, gawang Barca justru kembali jebol di menit 83. memakai kekeliruan bek Barca yang gagal buang umpan panjang kiper forster, tony watt sukses mengejar si kulit bundar serta mengarahkannya ke sudut bawah gawang waktu tinggal berhadapan satu lawan satu dengan valdes. skor beralih lantas 2-0. 

Memasuki periode injury time babak ke-2 Barca selanjutnya dapat mengecilkan ketinggal. messi menjebol gawang Celtic dari jarak dekat sesudah pada mulanya forster bikin penyelamatan gemilang. Dan Akhirnya Hasil Pertandingan Celtic vs Barcelona 2-1

Related Posts :