Hubungan Nadia Vega Dengan David "Noah"

Written By Admin on Sunday, November 4, 2012 | 3:53 PM



Artis sekaligus penyanyi Nadia Vega ( 24 ) menyempatkan diri untuk menghadiri konser the greatest session of history dari band Noah di mata elang international stadium atau meis, ancol, jakarta, jumat ( 2/11/2012 ). Ia lalu angkat topi untuk prestasi Noah sekarang ini. Betul-betul full untuk make history, luar biasa band indonesia bisa seperti ini, serta dinanti-nantikan satu tahun lebih, antusiasme teman dekat Noah ( beberapa pengagum Noah ) enggak dari satu kota saja, kata nadia sebelum saat melihat konser tersebut. 

Tak hanya jadi di antara pengagum Noah, nadia mengaku telah amat dekat dengan David, pemain keyboard Noah, yang dikabarkan tengah menjalin jalinan istimewa dengan momo, vokalis grup geisha. ungkap nadia, ia mengawali hubungannya dengan David dikarenakan dikenalkan oleh salah seorang rekan mereka. telah ( kenal ) lima tahunan gitu, ucap nadia. 
tetapi, nadia tidak menyebut dirinya berpacaran dengan David. dekat banget, ya, dijudulinya sulit. bila seperti teman dekat, ya lebih, barangkali seperti keluarga, ucapnya lagi. 
nampak dugaan, hit baru Noah, separuh saya, yang dicipta oleh David, diperuntukkan untuk nadia. apa kata nadia ? bertanya sama Davidnya. bila ya, ya seneng saja, tutur bekas kekasih artis peran aldi taher ini. tetapi, saat ditanya tentang kemungkinan dirinya menjalin jalinan khusus dengan David, wanita yang mengaku jomblo ini tidak menjawab.

Related Posts :