Kimberly Ryder Di Acara Jakarta Fashion Week 2013

Written By Admin on Monday, November 5, 2012 | 12:33 AM



Artis peran Kimberly Alvionnella Ryder ( 19 ) nyatanya laku sebagai model. pada acara Jakarta Fashion Week ( JFW ) 2013, yang diadakan pada 3-9 november 2012 di plaza senayan, jakarta selatan, tiap hari ia memeragakan baju di runway.  untuk JFW ini, tiap hari sepanjang 1 minggu saya fashion show, ungkap dara yang akrab disapa Kimi. Kimi mengungkap bahwa ia memanglah telah studi modelling sejak berumur 4 th.. namun, yang profesional, mulai 13 th., paparnya. 

Sepanjang berkarier sebagai model, Kimi pasti tidak luput dari pengalaman tidak mengenakkan. dulu tali sepatu saya copot waktu di catwalk. baliknya, lantas agak pincang gitu. itu nyebelin, ceritanya. 

Menurut Kimi, melenggang di runway tidaklah gampang, dikarenakan mesti dikerjakan cuma sekali, tidak bisa berlangsung kekeliruan apapun. bila akting dapat retake atau reshoot, jelasnya. catwalk dilihatin beberapa orang, lantas lebih nervous, tambahnya.  Tetapi, ia menyukai dunia modelling separti juga dunia peran saya senang akting, modelling. dua-duanya tidak sama, lantas saya suka dua-duanya, tuturnya.




Related Posts :