Waw.. Ibu ini Menulis Buku 200 Halaman Menggunakan Blackberry

Written By Admin on Wednesday, November 7, 2012 | 5:10 PM


Menulis Buku 200 Halaman dengan Blackberry

Georgina Campbell, Ia adalah seorang Ibu yang sangat mengagumi teknologi, wanita asal London, Unggris, baru saja meluncurkan sebuah buku hasilnya karyanya dengan judul the Kickdown Girl. 

Barangkali berita ini terdengar hanya berita biasa, peluncuran buku adalah sesuatu perihal umum  yang berlangsung dimana saja. 

Satu perihal yang membuatnya jadi luar biasa yaitu alat yang dipakai oleh Campbell untuk menulis bukunya tersebut. 

Campbell mengambil keputusan untuk menulis semua content yang ada di buku the kickdown Girl dengan gunakan ponsel smartphone blackberry kepunyaannya. 

Awalannya, Campbell cuma bertaruh dengan anak perempuannya. Mereka berdua melihat sesuatu acara di televisi. Si anak wanita berkata bila film tersebut bagus, namun Campbell berpendapat bila film ini tidak mempunyai skrip yang baik. 

Selanjutnya, Campbell serta si anak bertaruh untuk bikin naskah yang tambah baik. Keseluruhan, layaknya diambil dari Daily Mail, Campbell sukses menulis 55. 600 kata, isi 200 halaman gunakan aplikasi memopad yang ada di Blackberry Smartphone. 

Pelaksanaan penulisan buku yang menggunakan blackberry ini telah menghabiskan waktu sepanjang 4 bln..  Campbell mengaku pengerjaan bukunya tesebut dikerjakan se sempat nya, waktu ada di bis, istirahat kerja, apalagi pada waktu ia ada di kamar mandi. 

Dengan prestasinya ini, Campbell sukses menunjukkan bila perangkat Blackberry bukan sekedar bermanfaat untuk bbm serta e-mail saja, namun dapat juga dipakai untuk pekerjaan yang lebih berat, layaknya menulis buku ini.

Related Posts :