Konser Band Metal Sepultura bertajuk kukar rockin’ fest

Written By Admin on Saturday, November 3, 2012 | 9:57 PM



Konser band metal Sepultura bertajuk kukar rockin’ fest selanjutnya akan digelar jumat ( 9/11/2012 ) malam mendatang di stadion aji imbut, tenggarong seberang, kutai kartanegara ( kukar ).

Konser Sepultura ini jadi puncak dari rangkaian acara peringatan hut ke-230 kota tenggarong yang berjalan kian lebih 1 bulan. konser spektakuler ini didanai dengan pribadi oleh bupati kukar rita widyasari bukan hanya melalui apbd.

Sepultura yang sekarang ini diperkuat andreas kisser ( gitar ), derrick green ( vokal ), paulo jr ( bass ) serta eloy casagrande ( drum ) dijadwalkan tampak sepanjang lebih kurang 2 jam membawakan lebih kurang 15 sampai 20 lagu. Grup musik edane dapat jadi pembuka didalam konser musik asal brazil itu. edane yang dimotori eetsjahranie ( gitar ), fajar satriatama ( drum ), hendra zamzami ( rhythm gitar ), daeng oktav ( bass ) serta ervin nanzabakri ( vokal ) akan tampak sepanjang lebih kurang satu jam mempersempahkan lebih kurang 10 lagu hits mereka.

Edane dapat jadi pembuka konser Sepultura. ini mengulang konser Sepultura 20 th. silam di jakarta, dimana edane juga jadi pembuka, kata akbar hak, penanggung jawab dari distorsi, even organizer ( eo ) yang mengatasi konser Sepultura di kukar, minggu ( 4/11/2012 ). Pada mulanya, Sepultura merencanakan menggelar tur di lima kota di indonesia bertajuk Sepultura asian relentless tour januari lantas. yaitu di medan, jakarta, denpasar, surabaya serta makassar.

tetapi, gagasan tersebut belum juga terwujud dikarenakan problem pada manajemen Sepultura dengan event organizer yang mengatur tur tersebut. mengakibatkan gagasan konser tertunda berulang-kali serta baru dapat digelar pada 3-11 november mendatang. tetapi, cuma di 3 kota yakni tenggarong ( kukar ), jakarta serta makassar.

Related Posts :