Konser Shah Rukh Khan Di Jakarta Desember 2012

Written By Admin on Sunday, November 4, 2012 | 3:30 AM



Konser Shah Rukh Khan Di Jakarta Desember 2012 - Bintang film bollywood, Shah Rukh Khan, dapat menggelar konsernya pada 8 desember 2012 di sentul convention center, Bogor. Sesudah berjuang selanjutnya saya dapat membawa Shah Rukh Khan ke jakarta, kata presiden direktur md entertainment, manoj punjabi waktu jumpa wartawan di jakarta, senin. 

Shah Rukh Khan dikenal sebagai artis serba dapat dengan kemampuannya berakting, menyanyi serta menari. Dia telah membintangi lebih kurang 77 yang berhasil bukan sekedar di india namun juga di indonesia layaknya kuch kuch hota hai, kabhi kushi kabhie gam serta don. Bukan sekedar itu, film my name is khan apalagi memperoleh kesuksesannya didunia. 

Gagasannya, konser dapat berjalan lebih kurang dua sampai dua 1/2 jam tetapi manoj belum dapat meyakinkan berapakah banyak lagu yang dapat dinyanyikan oleh Shah Rukh Khan ( SRK ). Bila untuk lagu apa saja serta berapakah lagu belum diputuskan oleh pihak sana, tuturnya. Manoj meyakinkan bahwa SRK dapat berikan kejutan-kejutan didalam tiap-tiap tampilannya. tentu ada surprise. SRK populer sebagai orang yang spontanius, tuturnya. 

Manoj mengaku, tidak gampang untuk mendatangkan artis sekaliber SRK dengan jadwal pengambilan gambar yang padat. SRK bukan hanya layaknya jlo atau mariah carey yang memanglah pekerjaannya memanglah penyanyi, kata manoj. SRK adalah seorang aktor dengan jadwal pengambilan gambar yang cukup padat. manoj mengatakan bahwa di hari konsernya, SRK tidak datang dengan pesawat komersil tetapi dengan pedsawat pribadi. Pagi datang lantas show serta segera balik lagi ke india, tuturnya. untuk konser ini, manoj menggandeng promotor tadrie subono sebagai promotor dari Konser Shah Rukh Khan Di Jakarta Desember 2012.

Related Posts :