Luna Maya Menjadi Model Video Clip D'Bagindas

Written By Admin on Thursday, November 22, 2012 | 3:35 AM


Luna Maya di video clip D'bagindas

Band D'Bagindas akan melucurkan video clip terbarunya yang berjudul "Hidup Tapi Mati", tidak tanggung-tanggung mereka melibatkan artis tanah air yang fenomenal yaitu Luna Maya, D'Bagindas harus berjuang extra untuk merayu Luna supaya bisa menjadi bintang video clip mereka. Menurut Dandy, bassis band tersebut, merayu Luna Maya adalah pekerjaan berat.

Sering menjadi model video klip band-band Tanah Air, seperti ST 12 dan Setia Band ternyata tak membuat Luna mudah untuk terlibat dalam video klip D'Bagindas.

"Susah banget ngerayu Luna untuk jadi video klip lagu ini. Susah banget. Alhamdulilah Mbak Luna mau," ujarnya saat pembuatan video klip tersebut di Hot Rod Cafe, Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2012).

Luna pun mengaku sangat senang ia dilibatkan dalam sigle terbaru D'Bagindas ini. "Seneng sih. Seneng banget. Seperti tadi dibilang, kalau sama Trinity nggak pertama. Dulu udah pernah dari ST12, terus Setia (band), sekarang D'Bagindas," jelas Luna.

"Luna sama Trinity kan bukan pertama kali. Video klip kita sebelumnya dari dulu pengen Luna. Cuma ketemunya pas di lagu ini aja. Kayaknya sih denger-denger lagunya gimana, ya kebetulan aja. Kebetulan temanya juga mungkin cocok," timpal Tile, personel D'Bagindas lainnya.

'Hidup Tapi Mati' merupakan singel keempat dari album kedua band yang dipunggawai Tile, Dandy, Mike, dan Bian itu.

Related Posts :