Turnamen Catur Antar Penggali Kubur November 2012

Written By Admin on Friday, November 9, 2012 | 6:45 AM


Turnamen Catur

Turnamen Catur Antar Penggali Kubur - Pengurus Besar ( pb ) Persatuan Catur Seluruh Indonesia ( percasi ) membuat program yang menarik, yakni turnamen catur khusu bagi penggali kubur, yang memperebutkan keseluruhan hadiah rp 25 juta. 

Ketua umum pb percasi Hasyim Djojohadikusumo menyebutkan, persaingan tersebut sengaja digelar untuk berikan perhatian pada pekerja penggali kubur. Ide tersebut, tuturnya, nampak saat ia berziarah ke makan ibunya serta lihat beberapa penggali kubur sering bermain catur. 

Kami bikin turnamen ini dengan harapan apa yang kita kerjakan sekarang ini bisa berikan sumbangsih besar serta berikan faedah untuk perubahan catur di Indonesia, tuturnya di kantor koni DKI, Tanah Abang, Jakarta, jumat ( 2/11/2012 ). 

Turnamen ini juga mengingatkan bahwa untuk jadi cerdas serta berkarakter tidak senantiasa mesti mahal. catur yaitu olahraga murah dan bisa dimainkan oleh siapapun, dimana saja, apalagi berikan efek positif. 

Turnamen catur cepat tersebut telah diawali hari ini hingga besok, sabtu ( 3/11 ), yang melibatkan 46 tpu di dki jakarta. tiap-tiap tpu mengirim tiga peserta untuk memperebutkan hadiah sebesar rp 25 juta.

Related Posts :