Cara Meratakan Perut Dengan Kelapa Muda

Written By Admin on Wednesday, November 7, 2012 | 5:37 PM



Cara Meratakan Perut Dengan Kelapa Muda - Kita pasati sudah sering membaca, metabolisme yang tinggi turut melindungi berat badan senantiasa ideal. Lantas apa hubungannya metabolisme dengan kelapa ? bagaimana kelapa dapat bikin perut kita terus rata ? 

Didalam sebutir kelapa ada nutrisi yang diperlukan tubuh, layaknya potasium, sodium, kalsium, magnesium, zat besi, serta fosfor. Studi yang dimuat pada American Journal Of Clinical Nutrition mengatakan, asam lemak rantai sedang ( medium chain fatty acid ) pada kelapa dapat dibuktikan menambah metabolisme tubuh sampai tiga kali lipat. 

Air kelapa bisa berperan sebagai minuman elektrolit. Ini dikarenakan kandungan sodium serta potasiumnya bisa mengganti cairan tubuh yang hilang waktu kita berolahraga, tutur nancy clark, pakar diet serta nutrisi, dan penulis buku Nancy Clarcks Sports Nutrition Guidebook. 

Amy Jamieson Petonic, direktur Wellness Coaching di Cleveland Clinic, memberikan, air kelapa juga bisa meringankan tanda-tanda infeksi saluran kemih, mengontrol kandungan gula darah, dan membunuh virus serta bakteri didalam tubuh. 

Sesaat itu, daging kelapa memiliki kandungan asam laurat, yakni asam senyawa antimikroba serta antibakteri yang bisa menangani mual, asma, sakit gigi, infeksi bernanah, serta infeksi usus. Tingginya kandungan protein pada kelapa juga dapat menyumbang daya untuk kita yang tengah pingin turunkan berat badan. Ini diterangkan oleh Andrea Cespedes, pakar nutrisi serta Personal Trainer dari American Council On Exercise. Tak hanya dimakan segera dari buahnya, daging kelapa juga pas di nikmati sebagai pelengkap didalam hidangan salad. 

Sisi paling akhir yang tidak kalah mutlak yaitu minyak kelapa. sekarang ini, minyak kelapa banyak dipakai sebagai di antara terapi mengobati pasien diabetes serta kanker. Kandungan asam laurat, caprylic, serta capric pada minyak kelapa bisa menghindar penyumbatan pembuluh darah. 

Walau tidak sebaik minyak zaitun, minyak kelapa terus bertindak saat menjaga kesehatan jantung, tambah Walter Willett, ketua departemen nutrisi di Harvard School Of Public Health. Semoga informasi tentang Cara Meratakan Perut Dengan Kelapa Muda ini bisa bermanfaat.

Related Posts :