Mark Hughes Diberhentikan Sebagai Manajer QPR

Written By Admin on Friday, November 23, 2012 | 4:46 AM


Mark Hughes Manajer QPR

Berita buruk sepertinya menghampiri manajer QPR yaitu Mark Hughes, ia akhirnya dipecat dan tidak lagi menjabat sebagai manajer QPR, setelah sekian lama menjadi manager hasil yang diraih QPR sangat tidak baik. Hingga Premier League berjalan 12 pekan, Julio Cesar dkk. belum pernah membukukan kemenangan dengan empat hasil imbang dan delapan kali kalah. Mereka pun terpuruk di dasar klasemen.

Atas dasar itulah akhirnya jajaran QPR memperhentikan Mark Hughes sebagai menager mereka.

"Queens Park Rangers Football Club hari ini telah memutus kontrak manajer Mark Hughes dengan efek sesegera mungkin," tulis pernyataan di situs resmi QPR.

"Keputusan ini diambil setelah melalui pertimbangan yang hati-hati oleh jajaran direksi klub, usai beberapa pertemuan dalam beberapa hari terakhir."

"Mark sudah menunjukkan integritas dan profesionalisme selama waktunya di sini, tapi pada akhirnya situasi membuat jajaran direksi tak punya banyak pilihan selain membuat perubahan."

Dengan dipecatnya Hughes, QPR akan menjalani laga tandang ke Old Trafford melawan Manchester United, Sabtu (24/11/2012) malam WIB bersama asisten manajer Mark Bowen dan Eddie Niedzwieki.

Untuk mengisi posisi yang kosong ini, pihak QPR akan segera mencari pengganti dari Hughes, dan nama-nama yang muncul adalah mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp.

Related Posts :