Seorang Perempuan Menghajar Hiu Menggunakan Jurus Taekwondo

Written By Admin on Friday, November 2, 2012 | 8:50 PM



siang itu, mariko haugen tengah berenang di samping seekor kura-kura, tidak jauh dari pinggiran perairan maui, hawaii, tiba-tiba nampak seekor hiu harimau ( tiger shark ), selama 3, 6 mtr.. 

saat berhadapan dengan hewan mematikan itu, alih-alih panik, reaksi reflek mariko justru melayangkan sebanyak tinju ke arah hiu tersebut, mengincar sisi hidungnya. langkah ini nyatanya efisien memaksa predator itu kabur serta berenang ke arah berlawanan. 

tiba-tiba, layaknya ada didalam adegan film hollywood. anda lihat si rahang besar mendekatimu, kata dia. saya tidak dapat menggambarkan dengan kalimat begitu mengerikannya waktu itu. 

nyawanya memanglah selamat, tetapi perkelahiannya dengan hiu bikin mariko menderita luka-luka. ia memerlukan 60 sampai 70 jahitan pada tangannya, disebabkan tinjunya ke arah hidung tergelincir ke rahang hewan buas itu. 

walau tidak hingga digigit hiu, gigi setajam pisau ikan itu meninggalkan luka cukup didalam di tangannya. saya meninjunya 2 x dengan tangan ini, kata mariko yang menyandang sabuk hitam taekwondo, tunjukkan tangannya tang tetap dibalut perban. 

ia bersyukur mempunyai kekuatan bela diri, yang membuatnya lolos dari maut. latihan taekwondo membuatku tahu bagaimana langkahnya memukul. 

sesudah hiu itu pergi, mariko serta suaminya, don, menepi ke pantai dengan selamat. walau mariko bersyukur mempunyai reflek bagus serta kekuatan taekwondo, pasangannya jadi dapat lolos dari hiu yaitu sesuatu keberuntungan. kami amat mujur, kata dia. 

hiu harimau, dinamakan dari loreng hitam yang ada di segi tubuhnya, dikenal buas serta diketahui dulu menyerang manusia pada mulanya. 

hiu type ini mempunyai reputasi sebagai pemakan semua, dari ikan kecil, kura-kura, apalagi menyantap lumba-lumba. 

walau dulu alami pengalaman mengerikan dengan laut, mariko serta don mengaku tidak trauma. mereka dapat segera kembali ke laut. saya menyebutkan pada anak-anakku, tidak ada alasan untuk takut pada hiu. banyak perihal yang lebih mengerikan, kanker payudara contohnya. karena peluangnya 1 :8, kata don. sesaat kesempatan digigit hiu cuma 1 : 4 juta pada wisatawan di hawaii. lantas tidak ada alasan untuk takut.

Related Posts :