Rambut Tebaru Sahirini Oktober 2012

Written By Admin on Tuesday, November 6, 2012 | 6:35 PM


Tampilan rambut baru penyanyi Syahrini, nyatanya terinspirasi dari tokoh dunia, Jacqueline Kennedy Onassis. tampilan rambutnya Jackie Onassis yang senantiasa mengembang tersebut yang menginspirasi bekas rekan duet Anang Hermansyah itu.

Tampilan saat ini memanglah lebih khusus, dikarenakan inspirasi banyak influence di kepala. pertama saya senang searching tentang periode mudanya Jackie Onassis, itu amat inspirasi rambut pendek mengembang kaku gitu yah, itu menginspirasi, ungkap Syahrini di studio RCTI, kebon jeruk, jakarta barat, rabu ( 24/10/2012 ).

Untuk pakaian, Syahrini mengambil tema barbie, beragam atribute barbie ditempel di rok yang dikenakannya, dimulai dari boneka barbie sampai asesoris barbie layaknya bando, mahkota ditempel di roknya. Menurut saya tema barbie sampai roknya, saya tempelin boneka barbie, lantas ini juga asesoris barbie seperti catoknya, tas-tasnya, ada pakaiannya dia ada bandonya dia, sepatu serta mahkotanya dia seluruh nih. sepatu juga nih ada bulu matanya lantas agar lebih sinergi ajah saya senang all out agar look different look girly, tuturnya.  Pergantian itu dikerjakannya supaya tampilannya tidak itu-itu saja yang dapat menyebabkan kebosanan.

Foto Rambut Tebaru Sahirini Oktober 2012





Related Posts :