Berita HTC dan Apple Akhirnya Damai

Written By Admin on Monday, November 12, 2012 | 4:22 PM


HTC dan Apple Akhirnya Damai

Berita HTC dan Apple Akhirnya Damai - Persetruan Apple serta HTC akhirnya berakhir setelah kurang lebih 2 tahun. Dua perusahaan raksasa ini akhirnya berdamai, menurut pernyataan resmi ke-2 perusahaan tersebut, sabtu ( 10/11/2012 ), HTC serta Apple sudah menginformasikan perjanjian paten dengan global serta juga perjanjian lisensi sekurang-kurangnya didalam 10 th. mendatang. 

Ini artinya kedua perusahaan tersebut sudah tidak lagi bertemu pada persidangan tahun 2022 nanti. Dengan adanya pernyataan damai ini, maka Apple serta HTC resmi mencabut seluruh tuntutan mereka yang ada di pengadilan. 

Sambutan  baik datang dari tim cook yang merupakan Ceo Apple yang berkaitan dengan perjanjian diantara keduanya ini. 

Kami gembira sudah meraih kesepakatan dengan HTC. Kami dapat kembali konsentrasi ke problem inovasi product, kata Cook. Seirama dengan cook, peter chou, ceo HTC, juga menyebutkan kegembiraannya pada hasil yang diperoleh tersebut. 

HTC bahagia dikarenakan sengketa dengan Apple sudah selesai, HTC lalu bisa lebih konsentrasi pada inovasi, bukan hanya sistem pengadilan, kata Chou. 

Cerita perseteruan pada Apple serta HTC diawali sejak th. 2010 yang lantas. didalam kurun waktu 2 th. ini, Apple dengan keseluruhan sudah menuduh HTC melanggar 20 hak paten pada sistem operasi mobile mereka, ios. 

HTC sendiri tidak tinggal diam saat menghadapi tuntutan Apple tersebut. perusahaan asal taiwan ini sudah memasukkan berkas tuntutan mereka ke pengadilan. HTC menuduh Apple melanggar dua hak paten mereka tentang transfer data berukuran besar melalui jaringan 4g lte ( long term evolutin ). HTC menuduh Apple sudah melanggar hak patennya tersebut melalui product new ipad atau yang lebih dikenal dengan nama ipad 3

Related Posts :