Ronaldo Memilih Messi untuk Ballon d'Or 2012

Written By Admin on Monday, November 5, 2012 | 4:43 PM

lione messi

Ronaldo Memilih Messi untuk Ballon d'Or 2012 - Didalam wawancara dengan fifa.com, yang dipublikasikan pada senin ( 5/11/2012 ), legenda sepak bola brasil, Ronaldo Nazario De Lima, menyebutkan, bila dapat, ia dapat menentukan penyerang barcelona, Lionel Messi, untuk memperoleh Ballon d'Or 2012.


Ballon d'Or 2012


Tetap perihal pertarungan pada mereka berdua ( Messi serta penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ) walaupun Andres Iniesta serta Xavi akan ada di sana serta juga adalah pemain-pemain luar biasa. tetapi, dikarenakan mereka bermain di dalam, publik barangkali tidak cukup bersemangat masalah mereka, tutur Ronaldo.

Lantas, Messi dapat memperoleh nada saya dikarenakan tak hanya memastikan ( mencetak gol serta menggapai trofi ), ia juga dapat berikan sentuhan magis yang istimewa serta tidak sama pada sepak bola.

Cristiano Ronaldo yaitu pemain berteknik amat tinggi, amat trampil, serta amat pragmatis, namun Messi terus lakukan perihal tidak terduga dengan reguler paparnya. Demikian ulasan mengenai Ronaldo Memilih Messi untuk Ballon d'Or 2012

Related Posts :