Jelang MotoGP Valencia MInggu 11 November 2012

Written By Admin on Tuesday, November 6, 2012 | 2:18 AM


Jelang MotoGP Valencia

Jelang MotoGP Valencia MInggu 11 November 2012 - Hasil apa pun di motogp valencia tidak lagi memastikan didalam perebutan gelar juara dunia. namun untuk para pebalap, kemenangan di seri ini terus tetap sangat layak diburu. 

Titel juara dunia 2012 sudah pasti di pegang oleh pebalap yamaha Jorge Lorenzo, walau musim 2012 belum tuntas seutuhnya. tetap ada satu balapan lagi di valencia, minggu ( 11/11/2012 ), yang tetap menunggu untuk ditempuh. 

Karena, tekanan didalam persaingan berebut gelar juara jelas takkan lagi ada di Valencia kelak. namun bukan  balapan takkan berjalan seru dikarenakan di seri penutup itu sebanyak pebalap niscaya dapat terus mengejar kemenangan. nama Lorenzo yaitu pebalap pertama yang amat barangkali dapat berusaha keras manfaat tampak optimal di valencia kelak dikarenakan sebanyak alasan. 

Pertama-tama, ia bisa lantas sangat pingin menang di seri penutup demi menunjukkan kelayakan jadi kampiun musim ini, mengingat sebanyak kelompok umur tetap menilai bahwa kesuksesannya tidak terlepas dari kiat main safe di sebagian seri terakhir--yang sedikit banyak efisien berikan tekanan psikologis untuk rivalnya yang berupaya mengejar. 

Tak hanya itu motivasi si pebalap asal Spanyol bisa lantas semakin terbakar mengingat ini yaitu di antara balapan kandangnya. gelar juara yang sudah ia yakinkan di seri lantas dapat merasa semakin manis bila ia juga dapat memenangi balapan penutup yang dihelat di negaranya sendiri. 

Factor balapan kandang turut ada bikin pebalap Spanyol yang lain, dani pedrosa. pesaing paling dekat lorenzo didalam berebut gelar juara musim ini tersebut memanglah telah kehilangan kans jadi kampiun, namun ia tentu pingin menutup musim sebaik-baiknya dihadapan beberapa pendukungnya. terutama di Phillip Island lantas rider repsol honda itu gagal memperoleh angka, hingga turut bikin lorenzo melenggang ke takhta juara dunia. 

Ambisi lain dapat diusung oleh teman setim Pedrosa, Casey Stoner. dipastikan menuntaskan musim di posisi tiga, pebalap australia sebagai pemenang di phillip island lantas itu terus dapat berupaya tampak impresif. pasalnya, balapan pada akhir pekan adalah kali paling akhir stoner berlaga di lintasan balap motogp sebelum saat memasuki periode pensiun. 

Sebagai catatan, didalam lima musim terakhirnya motogp valencia juga memunculkan nama trio rider diatas sebagai pemenang ; lorenzo di 2010, pedrosa di 2007 & 2009, stoner di 2008 & 2011. 

Tak hanya tiga nama pebalap paling atas di papan klasemen tersebut, valentino rossi dari ducati juga mempunyai semangat tersendiri untuk melaju sebaik-baiknya di valencia kelak. 

Bikin rossi, balapan akhir pekan kelak dapat jadi yang paling akhir diatas desmosedici dikarenakan mulai musim depan si italiano dapat kembali membela yamaha. balapan ini lalu dapat jadi salam perpisahan rossi dengan ducati. 

Ia sekurang-kurangnya dapat berupaya menjaga posisi di peringkat enam klasemen--dengan 157 poin--yang mana untuk sesaat jadi raihan terbaiknya di ducati sesudah musim lantas ada di posisi tujuh klasemen akhir. 

Rossi apalagi tetap berpeluang naik ke posisi lima klasemen yang saat ini dihuni alvaro bautista dengan 165 poin. namun rider san carlo honda gresini itu tentu takkan akan mengalah demikian saja dikarenakan inigin menyegel dengan manis musim terbaiknya di motogp sejauh ini--sebelumnya ia 2 x finis di posisi 13 klasemen akhir. Kita saksikan pada MotoGP Valencia MInggu 11 November

Related Posts :