Chris John vs Piriyapinyo

Written By Admin on Friday, November 9, 2012 | 5:56 AM



Chris John vs Piriyapinyo - Malam ini, jumat ( 9/11/2012 ), dua petinju Indonesia, Chris John serta Daud Yordan, dapat kembali naik ring, membawa bendera merah-putih ke singapura untuk hadapi lawan-lawannya. 

Pertandingan Chris John vs Chonlatarn Piriyapinyo merupakan pertandingan ke-16 the dragon dengan statusnya sebagai juara dunia kelas bulu wba, yang telah disandangnya sejak delapan th. silam. 

Tak hanya titel, Chris John juga mempertaruhkan rekor bertandingnya yang tetap prima. dari 47 pertandingan tidak sekali lalu dia rasakan kekalahan. Lawannya, Piriyapinyo, lalu demikian, belum dulu kalah dari 44 partai. 

Berkenaan statistik bertanding, sedikit perbedaan yaitu menyangkut intensitas mereka memenangi laga dengan ko/tko. Chris John kali paling akhir mengalahkan lawannya sebelum saat seluruh ronde selesai yaitu pada januari 2008. Sesudah itu, ia mesti bertarung full 12 ronde di tujuh laga terakhirnya. 

Kebalikan dengan Piriyapinyo, petinju berumur 27 th. Itu lebih muda 5 th. Dari Chris John memenangi enam pertandingan terakhirnya dengan ko/tko. 

Disamping itu, petinju Tanah Air juga akan naik ring, ia adalah Daud Yordan, yang akan meneruskan ambisinya untuk dapat menapak lebih tinggi juga di kelas bulu, hadapi petinju mongolia yang berdomisili di Inggris, Choi Tseveenpurev. 

Daud sesudah kalah angka dari Chris John di jakarta pada april 2011, dapat memenangi dua laga selanjutnya, yaitu atas Frankie Archuleta ( tko ronde keempat ) serta Lorenzo Villanueva ( ko ronde ke dua ). Rekornya sekarang ini yaitu 29-0-2 ( 23 ko ). 

Adapun tseveenpurev, ia mempunyai rekor bertandingan 36-0-5 ( 24 ko ). tampilan terakhirnya yaitu waktu menang tko ronde kedelapan atas Bastien Rozeaux di London, 23 maret 2012, untuk mengambil titel wbc international silver yang lowong. 

Partai Chris John vs Piriyapinyo serta Daud vs Tseveenpurev digelar di Marina Bay Sands Hotel, Singapura, yang tayang malam ini. Publik tinju di Indonesia dapat melihat siaran segera laga ini pada stasiun RCTI mulai jam 20. 00 wib.

Related Posts :