Windows 8 Versi Bajakan

Written By Admin on Tuesday, November 6, 2012 | 5:42 PM


Windows 8

Windows 8 tetap terbilang baru hingga ke pasaran. Walau demikian, sistem operasi yang diklaim sangat tahan dibajak ini dilaporkan telah sukses dibobol oleh peretas asal Rusia. 

Ya, di banding dengan versi Windows terdahulu, Windows 8 diklaim mempunyai sistem proteksi yang tambah baik untuk terhindar dari pembajakan.  Windows 8 itu lebih secure, dikarenakan program ini dapat mendeteksi bios pada computer yang digunakan, lantas tak lagi dapat dipakai di computer lain, kata Andreas Diantoro, President Director Microsoft Indonesia waktu peluncuran Windows 8. 

Tetapi apa daya, sistem operasi yang diagung-agungkan Microsoft itu nyatanya telah sukses disiasati oleh seorang hacker. Ia merilis sepaket aplikasi yang dapat digunakan untuk mengelabuhi sistem aktivasi di Windows 8 serta Windows 7. 

Paket aplikasi tersebut dinamakan kmsmicro, didalamnya telah ada sesuatu virtual mesin serta script spesial yang dapat dikenali sistem sebagai server resmi microsot. Alhasil, beberapa pembajak lalu dapat lakukan aktivasi kopian ilegal Windows 8 mereka. 

Paket aplikasi tersebut pernah diupload di rapidshare sebelum saat selanjutnya dihapus dikarenakan laporan ilegal. tetapi saat ini peredarannya semakin tidak terbendung kerena menyebar melewati bittorrent. Tak hanya itu sang peretas juga mengaku tengah mengembangkan aplikasi untuk membuahkan serial number instalasi Windows 8. perihal ini dikerjakan supaya beberapa pembajak bisa lebih gampang memakai kopian ilegal Windows 8. Buat yang gak ada budget lebih untuk beli OS ini, tunggu saya Windows 8 Versi Bajakan nya..

Related Posts :