XXI Short Film Festival Sebagai Penghargaan Untuk Pecinta Film Pendek

Written By Admin on Tuesday, November 13, 2012 | 3:35 PM


XXI Short Film Festival

XXI Short Film Festival - Ini merupakan acara baru sebagai ajang penghargaan bagi mereka yang menyukai atau hobi dengan film pendek. Acara yang di beri nama XXI Short Film Festival, seperti apakah acara tersebut? berikut artikel mengenai ajang XXI Short Film Festival.

Acara tersebut digelar sebagai ajang penghargaan untuk anak bangsa yang telah membuat film pendek. tak hanya itu, festival ini juga mempunyai tujuan melacak bakat-bakat muda yang suka dunia perfilman. 

Festival ini mempunyai perbedaan dengan ajang penghargaan yang lain, yaitu karya mereka bisa tayang di bioskop. Pemenang festival film ini dapat ditampilkan dengan reguler serta limited ubahion, ucap nouval yasyid sebagai program director festival waktu konferensi pers di djakarta theatre, jakarta, selasa ( 13/11/12 ). 

Ada tiga kelompok yang dikompetisikan oleh panitia XXI Short Film Festival yakni film pendek fiksi naratif, film pendek animasi, serta film pendek dokumenter. Acara ini dapat diikuti oleh beberapa pembuat film amatir ataupun professional. 

Melalui festival ini memanglah pingin tunjukkan kepedulian pada perubahan film di Indonesia gali potensi generasi muda yang pingin berkreasi melalui film pendek, ingin catherine king dari pihak cinema 21. 

Pendaftaran film di buka dimulai dari 15 oktober hingga 10 desember 2012. Untuk anda yang pingin mendaftar dapat berkunjung ke situs www. 21shortfilm. com. 

Gagasannya festival film pendek ini dapat digelar pada bln. maret 2013 di cinema 21 di Jakarta. Kedepannya dapat dipilih tujuh pemenang yang terdiri dari tiga film pilihan juri, tiga film pilihan media, serta penghargaan spesial pilihan IFDC ( Indonesian Film Directors Club ).

Related Posts :