Agni Pratistha Di Film Cinta Tapi Beda

Written By Admin on Tuesday, November 13, 2012 | 4:07 PM


Agni Pratistha

Agni Pratistha Di Film Cinta Tapi Beda - Setelah sukses menjadi sosok penari asal Padang bernama Diana di film Cinta Tapi Beda, Gadis yang juga sebagai Putri Indonesia tahun 2006 ini mengaku mulai senang dengan hobi barunya menari, dan ia ingin menekuni dunia seni tari. Bagi Agni, seni tari adalah salah satu kegiatan yang paling menantang sekaligus menarik di film garapan sutradara Hanung Bramantyo dan Hestu Saputra tersebut.

Gadis kelahiran Australia, 8 Desember 1988 ini kembali terjun ke dunia layar lebar. Agni pun menjadi bintang utama film bertema percintaan berbeda agama 'Cinta Tapi Beda'. Puteri Indonesia 2006 itu mengaku mendapat banyak pelajaran dari film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu. Pelajaran paling berkesan adalah Agni seperti diajarkan bagaimana menghadapi perbedaan dalam kehidupannya.

Film terabaru yang dibintangi Agni mengisahkan tentang perjalanan kisah asmara sepasang kekasih yang memiliki perbedaan keyakinan, profesi dan suku. Keduanya pun harus berusaha keras menghadapi berbagai macam hambatan tersebut untuk bisa saling menyatu dalam bentuk pernikahan.

Kedepannya, kekasih dari aktor tampan Dion Wiyoko ini berharap bisa mendapat peran yang lebih menantang lagi dalam sebuah film untuk memacu kualitas beraktingnya di dunia seni peran. "Kedepannya aku pengen banget memerankan karakter psikopat atau yang agak dark gitu. Karena selama ini kan aku lebih banyak dapat peran yang tergolong manis," pungkasnya.

Agni menuturkan 'Cinta Tapi Beda' menjadi film ketiga yang ia mainkan. Namun, 'Cinta Tapi Beda' menjadi yang film pertamanya, dimana ia menjadi bintang utama.

Penasaran dengan kualitas berakting dan tarian Agni Pratistha di film Cinta Tapi Beda, saksikan layar lebar produksi MVP Pictures tersebut di bioskop Cinema XXI pada tanggal 27 Desember 2012.

Related Posts :