Ariel Dekat Dengan Seorang Pramugrari

Written By Admin on Tuesday, November 13, 2012 | 12:37 AM



Ariel Dekat Dengan Seorang Pramugrari - Personil band NOAH, Ariel saat ini menjadi bahan gosip lagi, pasalnya banyak isu yang bermunculan yang berkaitan kedekatannya dengan seorang pramugari, berita ini muncul tidak lama setelah sang vokalis bebas.

Vokali yang mempunyai nama lengkap Nazril Ilham ini di kabarakan berkencan dengan pramugri cantik bernama Magdalena Awuy. Lantas berita ini menjadi heboh, pasalnya sang pramugrari telah mempunyai suami.

Dengan adanya berita miring ini, Ariel sudah sangat gerah. Melalui Kindy, sang manajer personal, Ariel menegaskan kabar tersebut hanya sebatas gosip. 

Tdak bener itu. ariel saja katakan bohonglah, sumbernya saja tidak jelas, tidak bener banget itu, ungkapnya menirukan Ariel pada detikhot, selasa ( 13/11/2012 ). 

Ariel digosipkan dekat dengan sang pramugari waktu tur noah 5 negara serta 2 benua. pelantun separuh saya itu lalu bersua magdalena yang menurut sumber adalah pramugari di pesawat jet band Ariel cs. 

Sumber juga menyebut, kedekatan keduanya lalu terus berlanjut sampai konser-konser noah selanjutnya. tetapi kindy menegaskan kabar tersebut adalah kabar bohong.

Related Posts :