Fitur Blackberry 10 Sudah Tersebar

Written By Admin on Tuesday, November 13, 2012 | 12:24 AM


Bagi penggila blackberry smartphone pasti sudah tidak sabar lagi dengan performa sistem operasi blackberry 10. Ini merupakan produk yang di pertaruhkan oleh RIM untuk berkompetisi dalam dunia ponsel smartphone.

 Namun apabila sistem operasi ini gagal atau kurang memuaskan, siap-siap saja akan di tinggalkan oleh para penggunanya, dan mereka akan beralih pada gadget besutan android serta apple.

Sebanarnya sempat terjadi kemunduran dari jadwal yang telah ditentukan, namun RIM selanjutnya sudah meyakinkan waktu peluncuran blackberry 10. yakni pada 30 januari 2013 mendatang.

Acara ini akan di lakukan serentak di seluruh belahan dunia. Arena ini juga sekalian jadi area peresmian dua smartphone blackberry 10 pertama yang sudah buat beberapa orang penasaran.

Waktu membuat blackberry 10, kami berkemauan untuk bikin pengalaman mobile computing yang unik serta senantiasa beradaptasi menurut kepentingan anda. tim kami sudah bekerja tanpa capek untuk membawa fitur yang inovatif digabungkan dengan browser yang paling baik, ekosistem aplikasi yang kaya, serta kekuatan multimedia yang canggih pada pelanggan kami, kata Ceo RIM, Thorsten Heins.

Seluruh ini dapat diintegrasikan dengan pengalaman pengguna yang tidak dirasakan pada pasar smartphone sekarang ini, tambahnya, didalam info tertulis yang di terima detikinet, selasa ( 13/11/2012 ).

Walau belum dirilis dengan resmi, namun sebagian fitur di blackberry 10 sejatinya telah diungkapkan ke publik. apa saja ? tersebut tiga diantaranya


  1. BlackBerry Flow, fitur mendukung para penggunanya untuk melakukan navigasi yang mulus di seluruh open application dan BlackBerry Hub. Semua pesan, notifikasi, feed, dan kalendar acara masuk ke BlackBerry Hub dan apapun yang pengguna lakukan dengan perangkatnya, dengan gerakan yang sederhana, mereka bisa mengintip ke Hub setiap saat.
  2. BlackBerry Keyboard tampil dengan dsign yang beda, sehingga pengguna mampu mengetik dengan lebih cepat dan akurat.
  3. BlackBerry Balance menawarkan cara untuk memuaskan kebutuhan pelanggan dan perusahaan tanpa mengurangi keduanya. Dengan BlackBerry Balance, aplikasi dan informasi pribadi akan disimpan dan terpisah dari data kerja, dan pelanggan bisa pindah dari profil pribadi ke profil kerja dengan gerakan sederhana. 

Related Posts :