Balapan Terakhir Rossi Dengan Ducati Kurang Memuaskan

Written By Admin on Sunday, November 11, 2012 | 3:25 PM


Balapan Terakhir Rossi Dengan Ducati

Balapan Terakhir Rossi Dengan Ducati - Valentino Rossi mengakhiri balapan di MotoGP bersama Ducati dengan akhir yang kurang manis, menggapai hasil tidak memuaskan dengan finis di posisi sepuluh. Hasil ini pasti bukanlah hasil yang Ia inginkan bersama Ducati.

Musim depan Rossi dapat kembali dengan Yamaha. MotoGP Valencia 2012 bukan hanya sebatas jadi seri penutup musim ini namun juga balapan terakhirnya berbarengan ducati.

Sialnya, Rossi tidak dapat menyudahi kebersamaan dengan Ducati itu melalui sesuatu perpisahan yang manis. Di Valencia, minggu ( 11/11/2012 ) malam Wib, ia hanya dapat finis di posisi 10, apalagi di belakang sebagian pebalap crt.

Itu yaitu balapan yang amat jelek, saya Rossi di autosport.

Juara Dunia tujuh kali balapan Motor Grand Prix kelas primer itu lalu menilai bahwa hasil tersebut tidak terlepas dari kekeliruan saat melakukan prediksi dan sesuatu perjudian yang gagal.

Sayang sekali kami finis layaknya ini dikarenakan pagi tadi didalam pemanasan, saya jadi nyaman, lantas kami amat mengharapkan hujan turun.

Kami menunggu serta menanti datangnya hujan, namun tidak kunjung datang serta sialnya situasi lintasan juga setengah-setengah ( pada basah serta kering ) serta amat sukar, dengan jalur lintasan kering yang sangat sempit.

Ini amat disayangkan dikarenakan bila saja hujan turun, kami barangkali dapat lakukan balapan yang tambah baik, hingga tadi kami terus menununggu walau selanjutnya tidak turun hujan, paparnya.

Didalam musim keduanya berbarengan dengan ducati sekarang ini, Rossi finis pada posisi enam klasemen akhir. Ini tambah baik dari peringkat tujuh yang ia menempati di klasemen akhir musim lantas, walau ke-2 hasil itu jelas tidak bikin Rossi senang.

Saya pingin menyudahi dua musimku berbarengan Ducati dengan tambah baik. Keduanya yaitu musim yang sukar, namun apa pun juga saya dapat meninggalkan beberapa orang yang sedemikian mengasyikkan untuk diajak bekerja bersama. Petualangan saat ini selesai sesudah dua musim yang berat serta saat ini kami maju ke depan, beber Rossi.

Related Posts :