Harga iPhone 5 Di Indonesia

Written By Admin on Monday, November 12, 2012 | 4:04 PM


iPhone 5 Di Indonesia

Harga iPhone 5 Di Indonesia - Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak sabar lagi dengan kedatangan perangkat smartphone dari Apple ini, ya sebut saja iPhone 5, yang disetiap peluncurannya pasti membawa dampak besar bagi seluruh dunia. Namun untuk Indonesia masih harus bersabar dulu untuk mendapatkan smartphone ini, pasalnya Indonesia masih harus di dahului oleh negara tetangga yaitu Singapura, sampai saat ini belum ada isu bahwa iPhone 5 ini sudah tersedia di Indonesia.

Beragam fitur canggih dan terbaru sudah di kantongi smartphone ini, berikut ini harga iPhone 5 di as, iPhone 5 dapat dijual dengan kontrak operator sepanjang dua th.. di as, iPhone 5 16gb dibanderol dengan harga 199 dollar as, 32gb dihargai 299 dollar as, serta 399 dollar as untuk 64gb. Harga iPhone 5 tanpa kontrak operator di as belum diumumkan Apple. 

Singapura jadi di antara negara pertama di asia yang dapat jual iPhone 5 waktu diluncurkan dengan global pada 21 september mendatang. Ada tiga varian iPhone yang terbagi atas kapasitas media penyimpanan, yakni 16gb, 32gb, serta 64gb. 

Apple lalu telah mematok harga iPhone generasi keenam tersebut di Singapura. Tidak sama dari as, di Singapura, Apple jual iPhone 5 versi unlocked dengan kata lain tanpa terikat kontrak operator. 

Apple membanderol perangkat ini dimulai dari 948 dollar Singapura atau lebih kurang rp 7, 4 juta. Harga ini kemungkinan untuk iPhone 5 dengan kapasitas paling rendah, 16 gb. Belum ada info detil untuk jenis yang lain. 

Umumnya, harga iPhone resmi di indonesia tidak begitu jauh dengan harga yang dipatok di Singapura, kemungkinan ada perbedaan lebih kurang rp 1 juta. Lantas, kemungkinan Harga iPhone 5 Di Indonesia sekitar 8 juta an. Belum ada info kapan iPhone 5 masuk ke indonesia. 

Pre-order iPhone 5 untuk as serta Singapura baru dapat di buka pada 14 september mendatang. Layaknya biasa, jika iPhone generasi teranyar sudah diumumkan, Apple dapat turunkan harga iPhone generasi pada mulanya. 

Apple segera memangkas harga iPhone 4s 16gb jadi 99 dollar as dengan dua th. kontrak dengan operator. Namun iPhone 4 8gb ada dengan gratis. pengguna di as cukup membayar cost kontrak pada operator. ada juga iPhone 4 8gb versi unlocked yang dihargai 450 dollar as. 

Apple selanjutnya mengucapkan selamat tinggal pada iPhone 3gs. Mereka merencanakan untuk tidak memproduksinya lagi. Kita tunggu Harga iPhone 5 Di Indonesia tersedia secara resmi.

Related Posts :