Film Java Heat Akan Rilis April 2013

Written By Admin on Monday, November 26, 2012 | 7:15 PM


Java Heat

Ini merupakan film yang paling di tunggu oleh pecinta film tanah air, sebuah film yang dibintangi Aktor Ario Bayu dan juga aktor top mancanegara yaitu Mickey Rourke. Film ini berjudul 'Java Heat' yang rencananya akan di rilis pada April 2013 mendatang. Lewat film ini Ario Bayu semakin membuka lebar kesempatannya untuk mendunia.

"Sekitar bulan April," ucapnya saat ditemui di Brewhouse Senayan City, Senin (27/11/2012).

Dalam film yang berjudul 'Java Heat' itu Ario Bayu berperan sebagai anggota Densus 88. Untuk film tersebut aktor yang berusia 27 tahun itu mengaku mempersiapkan diri dengan latihan militer.

Disutradarai oleh O'Connor yang mengarahkan 'Darah Garuda'. Selain aktor Ario Bayu, artis tanah air lainnya juga akan terlibata dalam film tersebut diantaranya Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, dan bintang Hollywood Kellan Lutz (Twilight Saga).

Film yang di produksi Margate House Films itu akan menampilkan kisah Jake, pemuda misterius yang bekerja sama dengan detektif muslim untuk memerangi terorisme di Asia Tenggara. Indonesia pun dipilih sebagai salah satu lokasi syuting film tersebut. Tokoh Jake akan diperankan oleh Kellan Lutz. Sementara, Mickey Rourke berakting sebagai pencuri berlian yang berada di balik aksi terorisme itu. Jangan lewatkan aksi artis tanah air dalam film yang berjudul 'Java Heat' ini.

Related Posts :