Mobil Cristiano Ronaldo Ferrari 599 GTB Fiorano Laku Terjual

Written By Admin on Monday, November 12, 2012 | 6:26 PM


Ferrari 599 GTB Fiorano

Ferrari 599 GTB Fiorano merupakan mobil miliki pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo, mobili telah ringsek usai tabrakan 3 tahun silam. Baru-baru ini mobil ini telah terjual dan di beli ole seorang pengusaha asala Portugal, namun ia tidak mau menyebutkan nominal harga mobil tesebut. Sang pembeli akan merawat Ferrari 599 tersebut dan berencana akan memperbaikinya.

Tepatnya 3 tahun yang lalu Ronaldo sedang mengendarai Ferrari 599 dan mengalami kecelakaan hebat dengan menghantam pembatas  terowongan di Manchester, Inggris. Kerusakan pada bodi mobil termasuk parah namun CR7  bisa selamat. Bahkan meneruskan latihan dengan menumpang mobil yang dikendarai Edwin van der Saar, kiper MU waktu itu. 

Diceritakan, CR7 kehilangan kontrol saat melaju kencang memasuki terowongan. Mobil bertenaga besar tersebut tidak bisa dikendalikan, akhirnya oleng dan menghantam pembatas jalan di terowongan. 

Selain bernilai karena digunakan oleh pemain bola ternama, 599 GTB Fiorano kini sudah menjadi barang koleksi dan sudah digantikan oleh F12 Berlinetta.

Related Posts :